Buat Video Untuk Penggemar Dikala Sakit, Iqbaal CJR Bikin Comate Terharu

Musibah yang menimpa Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang kerap disapa Iqbaal CJR, belakangan ini begitu banyak menarik simpati masyarakat terlebih dari para fans CJR. Beragam doa dan ucapan agar cepat sembuh ramai diterima Iqbaal yang saat ini masih tengah terbaring di rumah sakit. Sebagai bentuk terima kasihnya, Iqbaal lantas membuat video singkat untuk para penggemar, yang begitu menyentuh hati.

Buat Video Untuk Penggemar Dikala Sakit, Iqbaal CJR Bikin Comate Terharu ~ wowkeren.com
Buat Video Untuk Penggemar Dikala Sakit, Iqbaal CJR Bikin Comate Terharu ~ wowkeren.com

Diunggah melalui akun instagram fans CJR, video singkat Iqbaal ini tentu sangat berarti bagi para penggemarnya. Pasalnya, dalam kondisi yang belum begitu sehat, Iqbaal masih sempat memberikan sepatah dua patah katanya, sebagai bentuk terima kasih atas dukungan serta doa dari para fansnya tersebut. “terima kasih atas support dan cintanya buat aku” menjadi sepotong kalimat yang diucapkan Iqbaal dalam video ini.

Beragam bentuk komentar pun ramai diberikan oleh fans, banyak yang senang karena dapat melihat Iqbaal lagi, namun tak sedikit pula yang mengaku sedih melihat kondisi Iqbaal dalam video tersebut. “Syafakallah @iqbaaldhiafakhri Salut deh sma kamuu.. lgi Sakit Pun msih nyempetin bwt bikin video Bwt COMATE…” tulis seorang Comate. “Aminn.. cepet sembuh baalee😇gak kuat liat video nya pengen nangiss😭😭😭 @iqbaaldhiafakhri @cjr_indonesia1 #gwsiqbaalcjr” ujar fans yang lain.

Sebelumnya, Iqbaal diberitakan mengalami kecelakaan pasca menunaikan shalat shubuh, dikawasan Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Akibat kejadian ini, Iqbaal yang menderita luka di sekujur tubuh dengan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Cepat sembuh ya Baal!

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...