Bubar Dengan Gaston Castano, Julia Perez Dekat Dengan Bintang Sepak Bola AS Roma

Selera Julia Perez rupanya pria yang jago menggiring bola di lapangan hijau. Setelah hubungannya dengan Gaston Castano bubar jalan, kali ini Julia Perez kembali dekat dengan seorang pesepak bola. Tak tanggung-tanggung, kali ini adalah pemain bintang klub Internasional AS Roma, Radja Nainggolan.

Julia Perez Tegang Hadapi Sidang Skripsinya - metrotvnews.com
Julia Perez Tegang Hadapi Sidang Skripsinya – metrotvnews.com

Kedekatan Julia Perez dengan Radja Nainggolan memang sebelumnya tak pernah terlihat di kamera. Namun hal tersebut berubah ketika pemain bola berdarah Batak – Belgia tersebut tiba-tiba men-tweet ucapan selamat khusus untuk Julia Perez.

“@juliaperrez Congratulations for your graduation from law school!! Good luck & success for you!” kicau Radja Nainggolan. Seperti diketahui, setelah lulus sidang skripsi pada bulan Agustus lalu, Julia Perez akan diwisuda nanti di bulan November.

Radja Nainggolan mengucap selamat untuk kelulusan Julia Perez
Radja Nainggolan mengucap selamat untuk kelulusan Julia Perez

Mendapat ucapan selamat yang begitu manis dari seorang bintang sepak bola Internasional, Julia Perez pun membalas mention Radja dengan tak kalah manisnya.

Coba lihat emoticon hati yang diberikan oleh Julia Perez
Coba lihat emoticon hati yang diberikan oleh Julia Perez

“thanks so much .. Radja.. Hoping tat ur here celebrate wit me” balas Jupe.

Aksi saling berbalas cuitan di twitter tersebut pun semakin manis dengan balasan dari Radja Nainggolan yang berisi salam untuk Indonesia.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.