Bukan Justin Bieber, Hailey Baldwin Terobsesi Pada John Mayer

Hailey Baldwin boleh saja dikabarkan pernah berpacaran dengan Justin Bieber. Namun ternyata gadis cantik ini justru terobsesi dengan penyanyi pria lainya. Sosok John Mayer lah yang membuat model belia ini mengaku mencintai mantan kekasih Katy Perry tersebut.

Mantan teman dekat Justin Bieber, model cantik belia Hailey Baldwin mengungkapkan obsesinya pada John Mayer~ all4women.co.za
Mantan teman dekat Justin Bieber, Hailey Baldwin mengungkapkan obsesinya pada John Mayer~ all4women.co.za

Menjadi cover untuk ES Magazine, Hailey mengungkapkan obsesi terpendamnya pada John Mayer. Gadis yang pernah dikabarkan pacaran dengan Justin Bieber ini mengatakan, ia sangat menyukai pelantun tembang Your Body Is Wonderland itu. Hailey juga mengakui bahwa ia juga punya film dokumenter soal John Mayer dan tak pernah sekalipun bosan menontonya.

“Aku terobsesi pada John Mayer” kata Hailey Badlwin mengakui hal tersebut. “Aku menyukainya. Aku fikir dia sangat berbakat. Aku punya dokumenter tentang dirinya di iTunes ku. Aku menontonya sepanbjang waktu. Aku hafal lagu-lagu di  album 2006nya Continuum, mulai awal hingga akhir” kata mantan teman dekat Justin Bieber ini mengungkapkan obsesinya pada John Mayer.

Hailey juga mengungkapkan bahwa sekali waktu bertemu dengan John Mayer di Nice Guy Restaurant. Saat itu ia bersama dengan penyanyi cantik Hailee Steinfeld. Hailey Bdlwin mengatakan bahwa ia sempat mencakar Hailee Stenfield, lantaran merasa geams dan tak percaya sahabatnya itu mendapt pujian dari John Mayer.

“Aku sedang makan malam bersama Hailee Steinfeld di Nice Guy. Kemudian dia (John Mayer) menarik Hailee mendekat dan mengatakan ia mendengarkan lagu-lagu Hailee dan memuji liriknya” ungkap Hailey Baldwin antusias. “Aku seperti menancapkan kukuku ke lengan Hailee dan berfikir ‘OMG John Mayer mengatakan bahwa lagumu hebat’ aku seperti melayang saat itu” kata Hailey Baldwin mengungkap obsesinya pada John Mayer.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.