Bukan Zac Efron, Pangeran Harry Yang Jadi Incaran Taylor Swift Selanjutnya?

Putus dari aktor tampan Tom Hiddleston, membuat Taylor Swift dijodoh-jodohnkan dengan banyak pria. Salah satu nama yang belakangan santer terdengar adalah Zac Efron. Pelantun hits Bad Blood ini dikabarkan tengah mengincar Zac Efron sebagai kekasihnya. Namun, tak berselang lama kabar tersebut peralahan mulai tenggelam dan terganti dengan kabar yang tak kalah menarik perhatian.

Bukan Zac Efron, Pangeran Harry Yang Jadi Incaran Taylor Swift Selanjutnya? ~ celebuzz.com
Bukan Zac Efron, Pangeran Harry Yang Jadi Incaran Taylor Swift Selanjutnya? ~ celebuzz.com

Kini, Taylor Swift kembali mengincar pria yang tak kalah terkenalnya dari Tom Hiddleston maupun Zac Efron. Ia adalah Pangeran Harry. Taylor Swift kabarnya ingin menjalin hubungan romantis dengan Pangeran tampan asal Inggris tersebut. Menurut kabar yang beredar, Taylor Swift meminta bantuan sang sahabat, Ellie Goulding untuk bisa dekat dengan Pangeran Harry.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (29/9/2016) seorang sumber mengatakan kepada majalah Life & Style bahwa Taylor Swift sedang mengincar Pangeran Harry sejak lama. “Sudah sejak lama Taylor Swift mengincar pangeran Harry, ia selalu tertarik dengan lelaki British dan selalu mengatakan kepada semua orang bahwa dirinya sangat ingin menjadiPrincess Taylor,” tutur sumber tersebut.

“Ia (Taylor) memohon kepada Ellie agar mempertemukannya dengan Pangeran Harry,” tutur sumber. Sumber tersebut menambahkan,

“Taylor ingin memberi kesan pertama yang baik untuk Pangeran Harry, ia ingin bertemu dengan Pangeran Harry di Los Angeles. Jika jadwal Pangeran Harry padat, Taylor Swift sangat senang untuk terbang ke London dan bertemu dengan pangeran Harry,” ujar sumber.

Tak hanya itu, menurut kabar, Pangeran Harry sangat senang jika dirinya akan dipertemukan dengan Taylor Swift. “Harry senang dengan lagu Taylor, plus, Taylor adalah tipe wanitanya, pirang dan menyenangkan,” tutup sumber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.