Buktikan Masih Virgin, Prilly Jalani Tes Keperawanan

Tak hanya menjadi korban kejahatan internet, Prilly Latuconsina pun dirundung isu tak sedap yang menyatakan bahwa dirinya sudah tidak perawan. Namun, dengan tegas Prilly menampik kabar miring tersebut.

Prilly Jalani Tes Keperawanan di Polda
Prilly Jalani Tes Keperawanan di Polda

Demi membuktikan ia masih virgin, Prilly pun berani datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan hari ini untuk jalani tes keperawanan. “Aku diperiksa terkait ketidakperawanan gitu,” tutur pemean Sissy dalam sinetron GGS itu.

Kedatangan Prilly ke Polda sekaligus ingin mengklarifikasi tuduhan haters yang menyerang dirinya di akun sosial Instagram. Seperti diketahui, haters Prilly menyebut bahwa dara cantik itu sudah tidak perawan karena sering berpose mesra dengan Aliando.

“Bawa bukti yang diminta sekarang nambahin aja buktinya. Bukti beberapa akun yang fitnah aku dan bukti medis soal laporan akun yang bilang aku soal tidak perawanan gitu,” lanjutnya

Sebelum datang ke Polda, Prilly terlebih dahulu meminta surat keterangan dari Rumah Sakit Mitra Keluarga.

“Aku dites di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur. Kemarin aku dibilang tidak perawan, tapi hasil dokter masih perawan. Hari ini aku jalani pemeriksaan pertama sebagai saksi pelapor,” sambung Prilly.

Menjadi korban cyber crime, Prilly pun merasa kesal. Ia tak menyangka ada seseorang yang ingin menjatuhkan nama baiknya. Untuk kasus ini, Prilly meminta oknum yang tak bertanggung jawab itu mendapat hukuman yang setimpal.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.