Bulan Madu, Wanita Ini Kesakitan dan Hampir Diamputasi

Seorang mempelai wanita asal Inggris mengaku beruntung masih hidup hingga sekarang, usai sebelumnya mendapat pengalaman buruk ketika berbulan madu.

Victoria Ross, usia 32 tahun, menghabiskan 13 hari di rumah sakit setelah mengalami hal mengerikan ketika sedang berlibur bersama sang suami, Brian, di Jamaika.

Dokter bahkan sempat berencana untuk mengamputasi kaki Victoria, karena kondisinya yang begitu memprihatinkan.

Luka di kaki Victoria (c) SWNS

Namun untungnya, hal tersebut tak sampai terjadi. Kondisi Victoria kini sudah semakin membaik, namun masih harus menjalani operasi tambahan untuk bisa benar-benar pulih.

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi?

Kisahnya dimulai ketika Victoria dan Brian menikah di Gereka All Saints di Bingley, 17 Juni, di depan sekitar 125 orang tamu undangan. Dua hari berselang, mereka terbang ke Lucea di Jamaika dan menjalani bulan madu selama kurang lebih dua pekan.

Victoria mengatakan bahwa liburan tersebut berjalan amat luar biasa. Ia dan suaminya menikmati pemandangan indah di negara tropis, serta kerap bersantai di pingir kolam.

Namun menjelang kepulangan ke Inggris, Victoria terbangun dan menyadari ada gigitan kecil di kakinya. Ia tak terlalu mempedulikannya hingga rasa sakit mulai menyerang kala dirinya sedang berada di atas pesawat.

Victoria menemui dokter begitu mendarat dan mendapat dosis antibiotik untuk empat pekan. Luka gigitan di kakinya perlahan memudar dan Victoria tak lagi menemui dokternya karena mengira sudah benar-benar sembuh.

Namun sepekan berselang, Victoria dilarikan ke rumah sakit usai mendadak mengalami demam, pusing, dan juga muntah-muntah ketika berada di kantor.

Luka di kaki Victoria (c) SWNS

Begitu menjalani pemeriksaan, Victoria divonis mengalami gejala mengerikan tersebut karena gigitan sebuah laba-laba beracun. Diduga hal ini terjadi ketika dirinya sedang berbulan madu di Jamaika.

Sempat terancam diamputasi, kondisi kaki Victoria kini sudah membaik. Ia masih menggunakan kursi roda, namun kabarnya akan bisa segera berjalan menggunakan kruk.

Victoria dan suami (c) SWNS

Ketika ditanya apakah dirinya kapok liburan ke luar negeri, Victoria mengatakan ia akan coba men-Google dulu jenis laba-laba setempat, jika memang harus bepergian ke luar Inggris.