Bulan Ramadhan, Dua Serigala Puasa Goyang Dribble

Bulan Ramadhan sudah semakin dekat diambang pintunya, kedatangan bulan suci ramadhan memang membawa cerita tersendiri bagi yang menjalankannya, tak terkecuali bagi duo dangdut Duo Serigala. Berhubung semakin dekatnya bulan puasa dan sekaligus larangan Komisi Penyiaran Indonesia atas goyang fenomenalnya yakni goyang dribble agar tidak ditampilkan di televisi lagi, duo yang terdiri dari Pamela dan Ovi ini memutuskan untuk ‘puasa’ goyang dulu selama bulan Ramadhan.

Bulan Ramadhan, Duo Serigala Puasa Goyang ~ medansatu.com
Bulan Ramadhan, Duo Serigala Puasa Goyang ~ medansatu.com

Meski sedih goyangan yang menjadi trademarknya mesti mengalami pencekalan dari KPI, Duo Serigala tak mau berhenti berkreasi, malah keduanya dikabarkan menciptakan goyangan yang lebih elegan ketimbang goyang dribble sebelumnya. Tapi niat ini harus ditahan dulu hingga hari raya nanti.

Kalem biar puasa dulu, sudah take vocal. Nanti abis lebaran dikeluarin, goyangan yang lebih elegan. Yang kemaren di dribbel ke atas bawah, sekarang bisa aja digoyang ke samping kanan dan kiri,” ujar Duo Serigala.

Meski goyangannya telah dilarang, Duo Pamela dan Ovi mengaku mereka tak sepi job. Malah diakui mereka jadwal di bulan Ramadhan nanti sudah full untuk mengisi acara acara di banyak program televisi baik on air maupun off air. Seakan menyindir KPI, yang telah mencekal goyang dribble nya, Pamela dan Ovi pun mengucapkan terima kasih kepada KPI berkat pencekalannya keduanya malah banjir tawaran job.

“Enggak kok, tipi-tipi masih undang kami, udah dibooking sampai puasa malah. Terima kasih KPI sudah melarang goyangannya Duo Serigala,” ujar Pamela dan Ovi.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.