Bulan Terbelah di Langit Amerika: Islam di Negeri Paman Sam

Bulan Terbelah di Langit Amerika yang diadopsi dari novel karya Hanum Salsabiela Rais dikabarkan tengah digarap. Film yang merupakan sekuel dari 99 Cahaya di Langit Eropa yang juga diadopsi dari novel dengan penulis yang sama ini masih mengisahkan tentang perjalanan hidup Hanum Rais bersama suaminya, Rangga Almahendra. Para bintang Bulan Terbelah di Langit Amerika ini kabarnya telah diberangkatkan ke Negeri Paman Sam, Amerika, untuk pengambilan gambar.

Poster Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

Maxima Pictures sudah mulai merilis teaser film Bulan Terbelah di Langit Amerika ini dengan menampilkan aktor dan aktris utamanya. Film ini masih diperankan oleh Acha Septriasa, Abimanyu Aryasatya, Nino Fernandes, dan satu pemain baru yaitu Rianti Cartwright.

 

 

Dalam Film ini dikisahkan Hanum (yang diperankan oleh Acha) bekerja sebagai wartawan di Austria ditugaskan untuk menulis artikel tentang runtuhnya gedung WTC di Amerika. Di saat itu pula, Rangga ditugaskan untuk menghadiri konferensi di Washington DC. Sementara disisi lain, tokoh yang diperankan oleh Rianti Cartwright diceritakan mempunyai suami seorang muslim. Pergejolakan konflik inilah yang nanti bisa kita nikmati dalam film yang ditargetkan akan tayang pada 5 Desember mendatang.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.