Bunga Citra Lestari Keluarkan Album “Hit Singles and More”

Bunga Citra Lestari atau penyanyi yang akrab dipanggil Unge ini mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Hit Singles and More. Sebenarnya album ini hanya berisi dua lagu terbaru dari Unge, sisanya adalah lagu-lagu hits yang sudah pernah rilis.

Bunga Citra Lestari keluarkan album terbaru
Bunga Citra Lestari keluarkan album terbaru

“Atas pertimbangan single ini sudah banyak dikeluarkan, daripada menunggu lama, akhirnya kita keluarkan album yang berisikan single-single hits aku yang pernah keluar, berikut dua single terbaru,” ucap BCL saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan hari ini (2/12), seperti dilansir dari Metro TV News.

Dua lagu terbaru BCL yang masuk dalam album ini yaitu lagu ciptaan Dewiq yang berjudul “Kehilanganmu” serta lagu ciptaan Rayi RAN yang berjudul “Mungkin Suatu Hari”. Lagu-lagu lain dalam album ini adalah Cinta Pertama, Karena Ku Cinta Kau, Aku dan Dirimu, Pernah Muda, Wanita Terbahagia, Kuasa-Mu, dan Cinta Sejati.

“Lagu dua single ini berbeda, karena lebih easy listening, agak ke jazz. Kalau lagu Kehilanganmu lebih ke dark,” ungkap BCL saat ditanya tentang dua lagu terbarunya.

Salah satu alasan BCL mengeluarkan album ini adalah untuk penggemar yang menunggu album terbarunya. “Aku sudah cukup lama berkarier. Orang-orang juga banyak menunggu album tebaru aku. Daripada nunggu lama-lama, mending aku berikan sesuatu yang lain lagi ke mereka,” pungkasnya.