Bunga Zainal Bersiap Ungkap Rahasia Perubahan Wajahnya

Gerah dengan pemberitaan yang menuding dirinya melakukan operasi plastik untuk merubah wajahnya agar lebih cantik, Bunga Zainal bersiap buka suara.

Bunga Zainal Siap Beberkan Rahasia Wajahnya
Bunga Zainal Siap Beberkan Rahasia Wajahnya

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengatakan, tak lama lagi ia akan membongkar rahasia perubahan wajah cantiknya.

“Duh emang mau tau banget ya? Nanti tunggu launching buku aku aja deh, di situ ada jawabnya. Kalau aku kasih tau sekarang, buku aku nanti nggak laku lagi, tungguin aja. Yang penting pokoknya di situ aku kupas semuanya,” imbuh Bunga

Gara-gara kabar miring itu, Bunga merasa dirugikan karena publik menyangka dirinya memang oplas. Padahal Bunga berkali-kali menegaskan tidak melakukan oplas.

“Susah juga kalau ditanya membenarkan oplas atau tidak, karena kalau ngomong nggak, aku takut salah, ngomong iya juga salah. Karena penonton kayaknya sudah tersirat sama pemberitaan itu, jadinya yaudah bikin buku aja. Itu bukan ungkapan atau curhat aku, tapi memang mau share aja. Itu seperti personal magazine, bukan otobiografi,” lanjut Bunga

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing