Buntut Pelaporan Ke MKD, Mantan Kekasih Cita Citata Akhirnya Minta Maaf

Berkahirnya kisah cinta Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal membuat hubungan kedunya makin memburuk. Merasa dibohongi, pedangdut asal Bandung itu melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas dugaan pelanggaran kode etik. Cita Citata juga menuntut‎ Amri untuk melakukan permintaan maaf secara terbuka di media.

Buntut Pelaporan Ke MKD, Mantan Kekasih Cita Citata Akhirnya Minta Maaf ~ beranda.co.id
Buntut Pelaporan Ke MKD, Mantan Kekasih Cita Citata Akhirnya Minta Maaf ~ beranda.co.id

Hal itu pun akhirnya dilakukan Amri beberapa waktu lalu. Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu meminta maaf secara langsung di hadapan media. Namun, anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu menilai hubungan dirinya dan Cita masih belum membaik.

“Setelah putus degan Cita, saya belum ada komunikasi dengan Cita. Ditambah lagi, adanya hal itu (laporan ke MKD) saya anggap sebagai luapan emosi dia merasa dikecewakan. Saya rasa wajar-wajar saja,” ujar Amri Tuasikal di Jakarta baru-baru ini.

Lebih lanjut, Amri mengakui bahwa ia beberapa kali coba menghubungi Cita Citata. Namun, Amri justru tidak mendapat tanggapan dari pelantun lagu “Sakitnya Tuh Di Sini” itu. Kini, anak Abdullah Tuasikal ini berharap Cita Citata mau berbicara empat mata dengannya untuk menyelesaikan polemik yang sedang terjadi secara kekeluargaan.

“Kami belum pernah ketemu dari sejak putus. ‎Saya sibuk dengan kesibukan saya, Cita juga sibuk dengan kesibukan dia. Mudah-mudahan ada komunikasi yang baik. Kalau saya pernah telepon beberapa kali tapi sepertinya dia sibuk, belum ada komunikasi lagi,” Amri Tuasikal menjelaskan.

“Saya berharap Cita mau bertemu dengan saya berdua, kami bisa bicarakan dan menyelesaikan masalah ini dengan baik,” ia mengakhiri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.