Butuh Istirahat, Kristen Stewart Ingin Vakum Dari Dunia Hiburan?

Popularitas dan karir cemerlang di Hollywood tentu menjadi impian setiap artis. Namun, hal tersebut tak berlakuk untuk Kristen Stewart. Sejak namanya melejit lewat perannya sebagai Bella Swan di film Twilight, kehidupannya pun tak lepas dari perhatian publik. Hal inilah yang membuat mantan kekasih Robert Pattinosn ini merasa tidak nyaman.

Butuh Istirahat, Kristen Stewart Ingin Vakum Dari Dunia Hiburan ~ hollywoodlife.com
Butuh Istirahat, Kristen Stewart Ingin Vakum Dari Dunia Hiburan ~ hollywoodlife.com

Bahkan di tengah puncak karirny sebagai artis, Kristen Stewart justru berencana menarik diri dari dunia hiburan Hollywood dana merasa kini adalah waktu yang tepat untuk berhenti, setidaknya untuk beberapa waktu. Dilansir E Online, Jumat (8/1/2016), Kristen Stewart mengaku butuh sedikit istirahat dan bersantai menikmati hidupnya.

“Aku sudah cukup mengerjakan banyak hanya yang berbeda setiap tahunnya. Jadi aku sekarang tidak mau benar-benar bekerja untuk waktu yang sama,” ungkap Kristen Stewart. Lebih lanjut, bintang film Clouds of Sils Maria ini mengaku sangat lelah dan hanya butuh istirahat di rumahnya.

, “Aku benar-benar sangat lelah dengan diriku sendiri. Aku butuh beristirahat. Yeah, sebuah liburan di ruang bersantaiku,” ujarnya seraya tertawa.

Entah keinginan vakum dari dunia hiburan tersebut serius dari hatinya, atau hanya bersoloroh saja. Namun, jika ditelisik lebih jauh wanita 25 tahun tersebut memang tak pernah menyukai ketenaran yang menghambatnya melakukan banyak hal. Baginya popularitas adalah hal terburuk di dunia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.