Gosip Kekinian Indonesia

Candy Fiequria dan Jeje Govinda Putus Gara-gara Syahnaz Sadiqah?

Oleh -

Syahnaz Sadiqah disebut sebagai orang ketiga atas retaknya hubungan Jeje Govinda dan Candy Fiequria. Nama Jeje Govinda memang sudah lama dikaitkan dengan sosok cantik adik Raffi Ahmad itu. Sosok Jeje pulalah yang disinyalir sebagai penyebab retaknya hubungan Syahnaz Sadiqah dan juga Juan Christian.

Hubungan Candy Fiequria dengan  musisi Jeje Govinda dikabarkan retak karena hadirnya Syahnaz Sadiqah~ instagram.com/candy_fiequria
Hubungan Candy Fiequria dengan Jeje Govinda retak karena Syahnaz Sadiqah~ instagram.com/candy_fiequria

Uniknya lagi tak lama setelah Juan dan Syahnaz putus, hubungan Jeje Govinda dan kekasihnya, Candy Fiequria juga dikabarkan merenggang. Hal ini ternyata diendus juga oleh netizen yang jadi follower instagram Candy Fiequria. Netizen menduga bahwa hubungan gadis berparas ayu ini dengan Jeje Govinda juga ikut berkahir.

Tak sedikit netgizen yang akhirnya menyimpulkan bahwa Syahnaz Sadiqah menjadi orang ketiga dalam hubungan Candy dan Juga Jeje Govinda. Apalagi beberapa bulan yang lalau, Syahnaz meman sempat dikabarkan dekat dnegan Jeje meski statusnya masih menjadi kekasih Juan Christian. Tak ayal mereka pun mengambil dugaan bahwa Syahnaz menjadi penyebab hancurnya hubungan Candy dan Jeje Govinda.

“Kak… udah putus sama jeje govinda? Katanya selingkuh sama @syahnazs ya kak? Sabar ya kak… support kamu selalu…” tutur seorang netizen. “Kaak semoga dapat yang lebih baik yaa ? percaya kak, hukum karma itu ada ☺ we love you kak ? @candy_fiequria” tutur yang linlya lagi memberi semangat pada Candy Fiequria. “Cantikan kak candy kemana2 lah dari pada kak syahnaz” kata yang lainya lagi.

“Kalo emg bner sih @syahnazs & @ritchieismail sdang mnjalin hubungan tega bgt ya mreka nyakitin kaka dan ka juuan @benedictchristian, ttp smangat ka, kbenaran pasti akn terungkap & smoga kaka & ka juan mndapatkan org yg jauh lbh baik yg bnar2 tulus mnerima kalian.. Karma pasti berlaku kog..” doa seorang yang lainya lagi untuk Candy Fiequria. “Kalo putusnya bkn krn selingkuh mgkn g akan serame ini. Tp krn.msg berkhianat dengan pasangannya mgkn yg g bisa diterima dengan baik. Perselingkuhan sampe kapanpun tidak akan dibenarkan.” kata seorang lagi yang seolah menyindir sosok Syahnaz Sadiqah, sebagai orang ketiga dalam hubungan Jeje Govinda dan Candy Fiequria. Next

Apakah Kamu Setuju?