Cantik Berjilbab Sepulang Dari Umrah, Julia Perez Didoakan “Istiqomah” Oleh Penggemar

Julia Perez rupanya benar-benar berniat merubah image-nya di dunia hiburan tanah air. Setelah mendobrak streotype bahwa artis seksi tak memperdulikan pendidikan dengan meraih gelar Sarjana Hukum dan akan melaju ke jenjang pendidikan S2, kini Julia Perez pun melakukan gebrakan baru. Pedangdut yang pertama kali muncul dengan gaya super seksi tersebut, kini justru terlihat bergitu memukau dengan mengenakan jilbab.

Cantik, Julia Perez berhijab
Cantik, Julia Perez berhijab

Penampilan baru Julia Perez tentunya bukan tanpa alasan. Artis yang saat ini juga tekun sebagai presenter tersebut memilih mengenakan busana serba tertutup sepulang dari perjalanan di tanah suci Mekkah untuk ibadah Umrah. Penampilan pertama Julia Perez dengan mengenakan hijab terlihat ketika ia menjadi juri di ajang pencarian bakat dangdut tadi malam.

Dengan busana panjang berwarna putih dengan hiasan payet yang cantik, Julia Perez tampil tak menonjolkan lekuk tubuhnya seperti biasa. Justru, ia mengenakan penutup kepala panjang berwarna putih berhias permata.

View this post on Instagram

Face your fears. No one else will face them for you

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Penampilan baru Julia Perez tersebut pun mendapat apresiasi yang bagus dari penggemar. Mereka beramai-ramai mendoakan agar Julia Perez Istiqomah dengan niatnya mengenakan jilbab seperti saat ini.

“Aduh, Mamita cantik banget ngetz! Istiqomah ya pakai jilbabnya,” puji seorang penggemar. “Semoga terus pakai jilbab karena cantik banget penampilan kayak gini,

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.