Cantik Dengan Gaun Merah, Ayu Ting-ting Malah Dikatai Pendek Dan Jelek

Pedangdut Ayu Ting-ting tahu betul bagaimana menjaga penampilannya agar terlihat sempurna dalam berbagai kesempatan. Tak heran jika kian hari penampilan mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut kian cantik saja.

Cantik Dengan Gaun Merah, Ayu Ting-ting Malah Dikatai Pendek Dan Jelek ~ instagram.com
Cantik Dengan Gaun Merah, Ayu Ting-ting Malah Dikatai Pendek Dan Jelek ~ instagram.com

Seperti saat Ayu Ting-ting terlihat anggun dengan balutan gaun berwarna merah yang dikenakannya.  Melalui Instagram prinadinya, janda satu anak tersebut mengunggah sebuah foto yang menunjukkan betapa percaya dirinya ia dengan long dress tersebut. Bahu mulus Ayu pun dibiarkan terbuka. Penampilan Ayu semakin dipercantik dengan tatanan rambut yang disanggul.

Namun, sayangnya unggahan foto tersebut tidak mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka menganggap Ayu terlihat lebih pendek dan jelek.  “Ayu kelihatan bantet banget, jelek, nggak cocok pakai gaun ini,” tulis salah seorang netter. “Yang pake gaun itu harusnya yang tinggi kak,” tambah netter lain. “Nggak cocok pake baju model yang ini, kelihatan pendek,” sahut netter lainnya.

Sementara itu, Ayu Ting-ting belakangan ini tengah santer dikabarkan dekat dengan seorang Pegawan Negeri Sipil (PNS) Imigrasi yang tak lain adalah rekan sang ayah, Abdul Rozak. Awalnya, kabar ini dibocorkan oleh ayahanda Ayu sendiri, lalu, dibenarkan oleh sahabat Ayu, Julia Perez.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.