Capek Dituduh Selingkuh, Raffi Ahmad: Saya Sama Ayu Ting-ting Santai

Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dengan pedangdut  Ayu Ting Ting tampaknya belum juga menemui titik cerah. Sebaliknya, justru bukti adanya hubungan terlarang di antar mereka muulia muncul satu per satu, seakan membuat keduanya tak berkutik. Sementara berita miring tersebut meluas, baik Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting selalu tampak menghindar seakan tak ingin membenarkan atau membantah.

Capek Dituduh Selingkuh, Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting Santai ~ insatgram.com
Capek Dituduh Selingkuh, Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting Santai ~ insatgram.com

Lelah dicecar dengan pertanyaan mengenai hubungannya dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut, akhirnya Raffi Ahmad angkat suara. “Sudah capek gue pembahasannya itu melulu. Kayak enggak ada pembahasan yang lain saja,” ujar Raffi Ahmad belum lama ini.

Suami Nagita Slavina ini pun bahkan enggan menanggapi kabar miring tersebut dengan seris. Meski menuai komentar pedas netizen, namun Raffi dmengakui hubungannya dengan Ayu sebagai rekan kerja masih baik-baik saja.  Ia merasa tidak ada yang berubah pada hubungannya dengan Ayu.

“Santai aja gue sama Ayu. Kerja tiap hari, santai banget,” ungkap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/8/2016). Meski tak henti dihujani hujatan melalui media sosial, kehidupan Raffi tetap sama. “Nggak ada pengaruhnya sama hidup gue ini mah. Santai saja,” ungkap ayah satu anak tersebut dengan senyuman, seakan balik menyindir haters yang berusaha menjatuhkannya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.