Captain America: Civil War – Trailer World Premiere Dirilis Online – Aksi Mengejutkan Robert Downey Jr

Film franchise superhero memang tetap memiliki penggemarnya sendiri selama beberapa tahun terakhir. Salah satunya seri Captain America. Yang terbaru dari seri ini adalah Captain America: Civil War yang bakal siap dirilis ke seluruh dunia pada 2016 mendatang. Tak ingin membuat penggemarnya menanti tanpa tujuan, trailer Captain America: Civil War pun resmi dirilis.

Poster resmi Captain America- Civil War
Poster resmi Captain America- Civil War

Berbeda dengan seri superhero yang dirilis sebelumnya, Captain America : Civil War tak akan mengedepankan storyline mengenai pasukan superhero yang berjibaku melawan seorang musuh. Sebaliknya, Marvel justru berniat membuat gebrakan dengan menghadirkan sederet superhero lain. Untuk apa? Untuk saling melawan. Benarkah begitu?

Dalam trailer terbaru yang dirilis oleh Marvel, nampak Robert Downey Jr masih setia berperan sebagai Captain America. Namun tak nampak sosok superhero lain, seperti Spiderman yang sebelumnya dirumorkan akan hadir di Captain America: Civil War.

Sebaliknya, yang mengejutkan justru hadirnya Black Panther. Diperankan oleh Chris Evans, Black Panther dan Captain America terlihat berjibaku dengan Fight Machine. Pertempuran demi pertempuran dilalui dengan menakjubkan.

Captain America : Civil Wars rencananya akan ditayangkan resmi pada bulan Mei 2016 mendatang.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.