Cara Delevigne Curhat Tentang Orientasi Sexual

Nama Cara Delevigne meroket naik sejak diperkenalkan sebagai salah satu pemeran di film Suicide Squad yang siap tayang Agustus 2016 mendatang. Namun sebelumnya, nama model serta aktris cantik ini pun menjadi buah bibir mengenai orientasi seksualnya. Tanpa ragu, Cara Delevigne mengaku ia menyukai sesama perempuan.

Cara delevigne beberkan tentang orientasi seksualnya.
Cara delevigne beberkan tentang orientasi seksualnya.

Tidak mudah menjadi lesbian, ungkap Cara Delevigne yang ditemui setelah press conference Suicide Squad. Bukan hanya karena pandangan masyarakat yang masih menilai hal tersebut salah. Cara Delevigne mengakui bahwa fase paling sulit adalah menerima dirinya sendiri dengan orientasi seksualnya.

“Aku butuh waktu lama untuk menerima konsep lesbian, gay atau biseksual. Hingga pada akhirnya aku jatuh cinta pada seorang perempuan di umur 20 tahun. Saat itu aku menyadari bahwa aku harus bisa menerimanya,” ujar Cara.

Model yang saat ini mengencani penyanyi cantik St. Vincent ini pun mengaku ia lebih bisa menerima menjadi lesbian setelah mengalami cinta pertama. Setelah itu, ia pun lebih lagi menjadi bahagia berkencan dengan St. Vincent, kekasihnya saat ini.

“Kurasa jatuh cinta pada pacarku saat ini adalah bagian terbesar yang membuatku bahagia akhir-akhir ini. Jatuh cinta itu membantumu menjadi bahagia. Jika kau jatuh cinta, kau bisa bersama dengannya tanpa mempedulikan dunia,” sambungnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.