Cara Delevigne: Pacaran Dengan Annie Clark Adalah Keajaiban

Model cantik Cara Delevigne mengaku bahwa hubungan sesama jeninya dengan musisi Annie Clark adalah keajaiban yang membuatnya sangat bahagia. Tak pernah peduli dengan omongan orang, wanita cantik ini menyebutkan sosok Annie adalah kekasih tepat yang mampu membutnya bahagia. Cara mengaku tak pernah merasakan kebahagian selain saat bersama dengan kekasih lesbianya itu.

Cara Delevigne mengaku sangat bahagia berpacaran dengan kekasih lesbianya Annie Clark dan menganggap hal itu adalah keajaiban~www.parismatch.com
Cara Delevigne mengaku bahagia pacaran dengan kekasih lesbianya Annie Clark~www.parismatch.com

Melalui interview dengan majalah VOGUE, Cara mengungkapkan tentang orientasi seksualnya dan perjalanan cintanya dengan kekasih lesbianya itu. Cara mengatakan bahwa mencintai dan memiliki sosok Annie di sampingnya membuatnya kuat dan bahagia. Baginya Annie adalah anugerah terbesar yang didapatnya sepanjang hidupnya kini.
“Aku fikir jatuh cinta dengan pacar wanitaku adalah hal terbesar dalam hidupku dan alasan mengapa aku sangat bahagia di hidupku sekarang. Dan semua kata-kata yang keluar dari mulutku adalah sebuah keajaiban” tuturnya pada majalah Vogue. Namun Cara mengaku jatuh cinta pada Annie awalnya bukan hal yang mudah baginya.

Cara juga sempat mengalami denial dan sulit menerima fakta bahwa dia jatuh cinta pada seorang wanita. Butuh perjalanan panjang baginya untuk menerima fakta bahwa dia menyukai sesama jenis. Cara juga mengungkapkan wanita adalah sosok yang menginpirasinya selama ini. Namun sepanjang hidupnya, sosok wanita pulalah yang telah banyak menyakiti hatinya. Salah satunya adalah sang ibu, Pandora Delevigne yang sempat mengabaikanya karena kertegantungan pada Heroin.

“Aku butuh waktu lama untuk memehami hal itu, sampai akhirnya aku jatuh cinta pada seorang gadis pada usia 20an dan menyadari bahwa aku bisa menerima semua ini. Wanita adalah sosok yang menginpirasiku selama ini, namum mereka juga yang membuatku terpuruk. Aku selalu tersakiti oleh wanita, dan ibuku lah yang pertama melakukan hal itu” tutur Cara Delevigne pada majalah Vogue.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.