Cara Delevigne Unjuk Gigi Perdana Lewat Paper Towns

Bagi yang menggeluti dunia model, tentu tidak asing dengan nama Cara Delevigne. Memang, Cara terlihat anggun saat menjadi model di atas runway, tetapi, saat menjadi aktor apakah bisa tetap anggun?

Paper Towns
Paper Towns

Paper Towns merupakan jawaban atas tantangan kepada Cara untuk menekuni dunia akting. Bahkan, sutradara Jake Schreier langsung mendapuk Cara sebagai pemeran utamanya.

Paper Towns menceritakan soal kehidupan SMA. Cara menjadi Margo, remaja SMA yang populer dan Nat Wolff yang menjadi Quentin. Kehidupan SMA pun tak jauh dari teman-teman sepergaulan mereka yang gaul atau remaja canggung seperti teman Quentin, Ben (Austrin Abrams) dan Radar (Justice Smith).

Secara garis besar, Paper Towns memang hanya menceritakan soal kehidupan SMA dan Cara pun cukup baik untuk akting perdananya di industri film.

Namun, Cara masih harus banyak belajar dari rekan-rekan satu panggung aktingnya. Bahkan, Abrams jauh lebih menarik perhatian dibandingkan Cara.

Paper Towns memang menceritakan kehidupan SMA, tetapi tidak melulu bicara cinta atau emosi remaja. Namun, yang pasti, Paper Towns memang menyuguhkan apa arti teman-teman semasa SMA. Untuk remaja tanggung pun, memang cocok menonton film ini karena bisa menjadi tontontan pas.

Paper Towns pun sempat menduduki Box Office dan bersaing dengan film-film pencetak rekor seperti Ant-Man, Pixels, atau Jurassic World.