Ini Cara Natasha Wilona Move On Pasca Putus dari Stefan William

Natasha Wilona sepertinya punya cara tersendiri untuk move on, pasca dikabarkan putus dengan Stefan William. Alih-alih bersedih dan meratapi nasib, bintang sinetron Anak Jalanan ini malah mulai mencoba untuk mengembangkan bisnisnya di usia yang masih belia itu.

Begini cara artis cantik belia Natasha Wilona move on pasca kabar putus dari Stefan William~ www.newsth.com
Begini cara Natasha Wilona move on pasca kabar putus dari Stefan William~ www.newsth.com

Diusianya yang belum lagi genap 20 tahun, Natasha Wilona sepertinya sudah tertarik untuk menekuni dunia bisnis. Gadis cantik ini mengaku tengah merintis usaha kecantikan. Wilo memang sedang merintis bisnis perawatan wajah dan kecantikan, yang memang menajdi minatnya sejak lama.

“Memang karena aku juga suka produk kecantikan aku suka make-up kalau bisa sharing ke fans – fans soal perawatan itu kan bagus ya,” ungkap Wilona seperti yang dilansir oleh BERANDA dari laman Okezone.com. Produk perawatan kulit wajah ini bakal dilaunching oleh Natasha Wilona pada 27 Juli mendatang.

“(Produknya) bukan kosmetik tapi sejenis produk untuk merawat kulit. Tanggal 27 lounching diperkenalkan produknya,” ucap Wilona lagi. Natasha Wilona sepertinya tak terlalu terpengaruh oleh gosip, bahwa hubunganya dengan Stefan William telah berakhir. Gadis berkulit putih ini sepertinya malah fokus pada karier dan bisnisnya.

Hal ini tentu membuat namanya makin melambung. Namun pasangan Stefan William di sinetron Anak Jalanan ini, enggan untuk bersikap sombong dan tinggi hati. “Pastinya tetap humble, do the best, berikan yang terbaik dalam berakting dan jangan pernah merasa puas atau sombong,” tutup Natasha Wilona.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.