Cara Unik Sophia Latjuba dan Ariel NOAH Lewatkan Malam Tahun Baru Mereka

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba memang tak bisa melewatkan malam pergantian tahun secara romantis. Namun tentu saja hal ini tak menghalangi keduanya untuk melewatkan malam tahun bersama. Membawa sang kekasih ke belakang panggung konser, adalah yang dilakukan Ariel NOAH di malam tahun baru kemarin.

Ariel noah dan Sophia Latjuba pasangan ini punya cara unik melewatkan malam tahun baru~ hot.detik.com
Ariel noah dan Sophia Latjuba punya cara unik melewatkan malam tahun baru~ hot.detik.com

Band NOAH memang dikontrak untuk melakukan konser di salah satu stasiun swasta di malam tahun baru kemarin. Sadar sulit untuk bisa melewatkan malam tahun baru bersama sang kekasih tercinta, Ariel pun akhirnya membawa Sophia Latjuba untuk menemaninya di belakang panggung. Kehadiran Sophia tentu saja memberikan suntikan semangan tersendiri untuk bapak 1 orang anak ini.

“Mungkin tahun baru ini kita kerja. Jadi enggak bisa merayakan sendiri karena hibur orang lain. Jadi kumpulnya di backstage saja,” ujar Ariel NOAH. Kebersamaan keduanya pun kembali mematik tanya mengenai keseriusan hubungan mereka di tahun 2016 nanti. Namun sayangnya Ariel ternyata tak bisa menjawab apapun terkait pertanyaan ini.

Ariel mengaku tak ingin melawan takdir saat ditanya mengenai kapankah akan menikahi Sophia Latjuba. Ia bahkan tak tahu apakah akan menikahi sang kekasih di tahun 2016 ini. Bagi Ariel dia merasa akan mendahului takdir jika menjawab hal itu sekarang ini.

“Aduh saya nggak berani melawan takdir. Orang punya rencana, tapi belakangan Tuhan yang menentukan. Kalau soal itu saya benar-benar nggak bisa jawab,” kata Ariel menutup pembicaraan. Meski begitu melihat kemesraan yang makin berani mereka tunjukkan, bukan tak mungkin Ariel NOAH dan Sophia Latjuba tengah merencanakan sesuatu yang serius untuk hubungan mereka berdua.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.