Catatan Perjalanan Putri Indonesia 2015 Di Ajang Miss Universe 2015 : Mulai Dari Selfie Dengan Kontestan Lain, Sampai Saling Pelajari Nama

Untuk kesekian kalinya, Putri Indonesia kembali unjuk kebolehan di ajang bertaraf International, Miss Universe. Kali ini, Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri memulai perjalanan panjang mengikuti kontes ratu sejagat, Miss Universe 2015 di Shanghai, China. Anindya atau biasa dipanggil dengan Anin membagikan catatan perjalanannya di Miss Universe lewat akun media sosial instagram miliknya.

Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015
Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015

Banyak pengalaman serta cerita seru yang dibagikan Nindya melalui akun media sosial instagram selama berada di masa karantina Miss Universe 2015 yang digelar di Shanghai, China. Diikuti 52 konstestan peserta dari 52 negara, Anindya Kartika Putri mengaku mendapat berbagai pelajaran. Berkumpul bersama dengan konstestan dari negara-negara di seluruh dunia, banyak pelajaran yang didapat oleh Anin. Ia pun mengaku tak sungkan membagikan mengenai kebudayaan Indonesia ke kontestan-kontestan lain.

Anindya Kusuma Putri berpose dengan konstestan Miss Universe 2015
Anindya Kusuma Putri berpose dengan beberapa konstestan Miss Universe 2015

“Seneng bgt bisa ngobrol banyak sama teman teman disini, tidak hanya belajar tentang satu sama lain, tetapi juga budaya lain. ” tulis Anin yang memenangkan kontes Putri Indonesia 2015 ini.

Berada di karantina Miss Universe 2015, Anindya Kusuma Putri belajar banyak hal
Berada di karantina Miss Universe 2015, Anindya Kusuma Putri belajar banyak hal

Tak itu saja, Anin pun menjalin persahabatan yang kental dengan para kontestan lain. Tak jarang, gadis cantik dengan tinggi lebih dari 170 cm ini berpose bersama kontestan dari negara Italia, Prancis, Portugal dan banyak lain. Keakraban mereka diakui oleh Anin membuat dirinya bertekad untuk belajar lebih banyak dan banyak lagi.

Setiap hari saya berkomitmen untuk belajar sesuatu yang baru dan berbagi kepada orang lain,”

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.