Celine Evangelista Membantah Merusak Hubungan Stefan William-Natasha Wilona

Artis seksi Celine Evangelista, membantah tudingan yang menyebut dirinya telah merusak hubungan Natasha Wilona dan Stefan William. Ibu muda dua orang anak ini mengaku hidupnya sudah terlalu bahagia, sehingga mustahil baginya untuk merebut dan merusak kebahagian orang lain.

Dibully fans Natasha Wilona, artis cantik dan seksi Celine Evangelista kutip bacaan Al Kitab~ newsth.com
Celine Evangelista Membantah Merusak Hubungan Stefan William-Natasha Wilona~ newsth.com

Ditemui oleh awak media belum lama ini, Celine akhirnya angkat bicara juga mengenai tudingan dia sebagai PHO alias Perusak Hubungan Orang yankni pasangan muda Natasha Wilona dan Stefan William. Mantan teman hidup Dirly IDOL ini tegas membantah, bahwa ia telah emrusak hubungan dua bintang sinetron Anak Jalanan tersebut.

“Enggak ada itu (PHO) dalam kamus hidup saya ngerebut orang. Hidup saya udah terlalu bahagia, jadi saya enggak perlu ngerebut punya orang,” kata Celine. Saat awak media menemuinya di lokasi syuting sinetron Asisten Rumah Tangga (ART) Season 2 di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Senin kemarin.

Selain membantah telah merusak hubungan Stefan William dan Natasha Wilona, artis seksi ini juga gerah dengan sebutan janda genit yang dialamatkan padanya. Celine mengungkapkan bahwa menjadi janda, bukan keinginanya dan memang adalah takdir yang harus dijalani olehnya.

“Padahal mungkin mereka (nettizen) enggak sadar juga ya. Kan ada salah satu orangtua mereka yang juga janda. Sebenarnya itu bukan kemauan saya juga jadi janda,” ungkapnya. “Setiap orang mau nikah sekali seumur hidup kan ya. Namanya orang dari pacaran juga inginnya selamanya ya, apalagi orang yang menikah, jadi enggak ada yang mau jadi janda,” tegas Celine Evangelista lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.