Begini Cara Celine Evangelista dan Stefan William Bantu Pendidikan Anak-anak Kurang Mampu

Pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William sekali lagi menunjukkan kepeduliannya kepada sesama. Setelah sebelumnya berbagi kebahagiaan dengan kaum papa saat natal, kini Celine dan Stefan terlibat membantu anak-anak kurang mampu.

Baca Juga: Celine Evangelista-Cut Meyriska Foto Akrab, Fans Natasha Wilona Ngamuk!

Kegiatan amal Celine ini diketahui melalui postingan di akun instagram miliknya. Dalam postingannya itu Celine dan Stefan menggelar meet and greet sebagai acara penggalangan dana.

Dalam acara yang digelar pasangan ini penggemar yang masuk dikenai tarif sebesar 15 ribu rupiah. Sementara yang ingin berfoto bersama dikenai tarif 50 ribu rupiah.

Dana yang terkumpul rencananya akan disumbangkan untuk membantu keperluan sekolah anak-anak kurang mampu. Dengan alasan amal tadi, tiket masuk memang dibuat semurah mungkin agar semakin banyak orang yang bisa berpartisipasi.

“Dukung terus Pendidikan anak2 Indonesia #yayasanbunga #tk-sdbunga. Dan terimakasih untuk semua peserta M&G yg sudah mengeluarkan dana utk fotobareng& ketemu kita semua dana yg kalian keluarkan untuk menggalang dana membantu keperluan sekolah adek2 kita yg kurang mampu Terimakasih banyak @stefannwilliam” tulis Celine dalam caption.

Baca Juga: Malam Natal, Stefan William-Celine Evangelista Berbagi Makanan di Kolong Jembatan

Sementara di kolom komentar, ada netizen yang mengkonfirmasi tentang murahnya harga tiket. “Katanya mau masuk bayar 15 rb mau foto bayar 50rb bener gak tuh @celine_evangelist,” tulis akun @putri_rathika.

Pertanyaan netizen tadi dijawab dengan panjang lebar oleh Celine. @celine_evangelista: “@putri_rathika benar sekali putri, dana nya untuk membantu kepeluan sekolah adek2 kita yg kurang mampu sengaja gak mahal2 biar semua kalangan bisa turut membantu”

@putri_rathika: “@celine_evangelista oh charity yah ka , makasih ka celine udh di jawab”

@celine_evangelista: “Terimakasih semuanyaaa terimakasih bantuan kalian juga”