Cepat Mesra Dengan Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Dijuluki “Ratu Move On”

“Ratu Move On” adalah julukan baru untuk Syahnaz Sadiqah, pasca kedekatanya dengan Jeje Govinda semakin nyata terlihat. Julukan ini muncul karena Syahnaz sepertinya cepat sekali melupakan Juan Christian dan berpaling hati pada Jeje Govinda.

Makin mesra, hubungan Syahnaz Sadiqah dapat restu dari ibunda musisi muda Jeje Govinda~instagram.com/ annisabilsky16
Cepat Mesra Dengan Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Dijuluki “Ratu Move On”~instagram.com/ annisabilsky16

Kedekatan Syahnaz dengan Jeje yang terjalin tak lama setelah putus dengan Juan, membuat haters adik Raffi Ahmad ini bertambah. Sindiran mulai dari yang halus hingga cacian kasar pun dialamatkan pada Syahnaz Sadiqah. Termasuk julukan “Ratu Move On”, yang disematkan pada Syahnaz saat mengunggah satu foto mesranya dengan Jeje Govinda ini.

“Si ratu move on @syahnazs” sindir seorang netizen. “Gpp ratu move on..cz jodoh,maut,dan rezeki sudah ada yg ngatur,,kita sebagai manusia hnya bsa menjalankn ny” bela yang lainya lagi pada Syahnaz Sadiqah. “Pasangan selingkuh ko pamernya minta ampun @syahnazs” sindir seorang pula pada Syahnaz Sadiqah.

Meski begitu, baik Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sendiri belum pernah memproklamirkan secara langsung mengenai status hubungan mereka saat ini. Hanya dari beberapa foto mesra di instagram, banyak yang berspekulasi mereka sudah menjalin hubungan cinta alias pacaran. Uniknya dalam suatu acara Jeje membantah pacaran dengan adik raffi Ahmad ini.

Jeje memang mengakui mengenal dekat dengan Syahnaz. Tak hanya itu, personel band Govinda ini juga dekat dengan keluarga Syahnaz. Namun ia mmebantah tengah pacaran dengan mantan kekasih Juan Christian ini. “Kalau sama Syahnaz deket, tapi nggak pacaran,” kata Jeje Govinda saat ditanyai mengenai hubunganya dengan Syahnaz Sadiqah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.