Fedi Nuril Ungkap Cerita Mengharukan Sebelum Istrinya Melahirkan

Fedi Nuril akhirnya muncul ke publik untuk membagi kebahagianya, telah resmi menjadi ayah untuk bayi tampan bernama Hasan Fadilah Nuril. Namun ternyata ada cerita mengharukan dibalik kelahiran putra pertama Fedi hasil pernikahanya dengan Vanny Widyastati ini.

Cerita Fedi Nuril saat istri melahirkanh~tribunews.com

Dikutip dari Bintang.com, Fedi Nuril ternyata sempat down melihat kondisi istrinya yang akan melakukan operasi Cesar. Aktor serba bisa inipun mengaku kaget melihat sang istri menangis dan menitikan air mata. Namun sebagai suami Fedi merasa harus bersikap tenang dan tegar, supaya bisa memberikan semangat pada istrinya.

“Saya harus cool di depan dia. Kalau dua-duanya down bisa berantakan nanti. Sempat kaget karena keluar air mata, tapi tetap berusaha tenang biar dia nggak kepikiran,” ujar Fedi Nuril, di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2016).

Sebagai suami, Fedi berusaha kerasa menenangkan istrinya dan terus memberikan semangat pada wanita yang dicintainya itu. “Dia takut campur aduk karena istri berharap normal. Caesar kan termasuk operasi besar. Susah-susah gampang, yang saya tahu itu kekuatan doa, sama kekuatan suami istri yang bersentuhan akan bikin rileks, mengurasi stres. Jadi saya gandeng terus tangannya,” tutur Fedi.

Namun syukurkan hal yang menegangkan tersebut berhasil dilewati Fedi Nuril dan Vanny. Istri dan putranya kini dalam kondisi sehat wal afiat. Bahkan menurut Fedi Nuril, istrinya tersebut sudah mulai belajar berdiri meskipun masih merasa kesakitan.  “Tadi sudah mulai belajar berdiri, cuma masih sakit. Tapi infus semua sudah dilepas. HBnya sempat turun kemarin tapi suda naik lagi. Alhamdulillah aman,” ucap Fedi Nuril.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.