Selebritas

Utang Miliaran dan Coba Bunuh Diri, Ini 5 Cerita Tragis Seleb Cantik Angela Lee

Oleh -

Para pengguna Instagram pasti sudah cukup banyak yang mengenal nama Angela Lee. Perempuan cantik satu ini punya lumayan banyak follower di akun miliknya, hingga menyandang status sebagai selebgram alias seleb Instagram.

Baca Juga: Berfoto Saat Tergolek di Rumah Sakit, 6 Seleb Ini Tetap Cantik Banget

Angela Lee sering sekali menghibur para follower-nya dengan mengunggah meme lucu atau bermacam-macam video parodi. Namun belum lama ini, ia membuat banyak orang terkejut dengan kasus utang 25 miliar yang melilitnya.

Tak hanya di situ, cewek yang juga berprofesi sebagai presenter ini juga diklaim sempat mencoba mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Seperti apa kisah tragis yang menimpa seleb Angela Lee? Berikut Beranda sajikan penjelasan selengkapnya.

1. Bisnis tas mewah

Meski sudah punya penghasilan yang cukup lumayan sebagai selebgram dan juga menerima banyak tawaran endorse menarik, Angela Lee masih belum puas. Ia berniat untuk membuka usaha sendiri.

Bisnis yang ia pilih adalah jual beli tas merk terkenal, yang tentu tak bisa ditebus dengan harga murah. Untuk mendapatkan modal bisnisnya tersebut, Angela memutuskan berutang.

Tak dinyana, bisnisnya tak berjalan mulus dan harus mandeg di tengah jalan. Akibatnya, Angela pun harus menanggung utang dengan nilai yang cukup besar.

Parahnya, Angela kemudian mengambil jalan pintas dengan meminjam uang dari pihak lain untuk membayar utangnya. Hal ini terus ia lakukan beberapa kali, hingga kini nilai utang yang ia tanggung jauh lebih besar dari semula, plus dengan bunga tinggi.

2. Curhat di media sosial

Rumitnya masalah yang menimpa dirinya membuat Angela sempat dua kali melakukan klarifikasi di akun Instagram miliknya. Hal tersebut dilakukan sang selebgram usai beredar desas-desus yang mengatakan bahwa ia telah melakukan penggelapan uang.

Pada 12 Oktober 2017, Angela buka suara. Ia membantah dengan keras tudingan tersebut. Dengan jujur ia mengakui bahwa dirinya memang melakukan sistem gali lubang tutup lubang terkait utang yang melilitnya. Namun ia menepis tudingan soal melarikan dana yang bukan miliknya.

Angela Lee kembali membuat pernyataan di media sosial pada 3 November 2017. Kali ini ia mengaku ada banyak yang mengintimidasi dirinya dengan berbagai cara, mulai dari mengancam menculik anaknya, hingga memanfaatkan pihak berwajib.

Di situ Angela meminta semua pihak untuk tetap tenang, karena ia takkan lari dari tanggung jawabnya.

3. Sempat ingin bunuh diri

Begitu beratnya beban yang ditanggung oleh Angela, ia sempat mencoba mengakhiri nyawanya sendiri dengan jalan bunuh diri. Tak hanya sekali, Angela pernah ingin melakukannya di tiga kesempatan berbeda.

Hal terungkap lewat pernyataan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, yang belum lama ini berbicara pada awak media. Disebutkan bahwa ide mengenai bunuh diri tersebut diusulkan oleh sang suami, yang kini mau tak mau juga terjerat dalam permasalahan utang Angela.

Namun untungnya, nyawa Angela masih bisa diselamatkan berkat intervensi sang kakak.

Angela sendiri bukannya tak berusaha keras melunasi utangnya. Ia sudah pernah menggadaikan tak kurang dari 40 tas mewah dagangannya. Bahkan rumah serta mobil pun sudah ia serahkan setelah sempat diminta paksa. Namun ia masih belum bisa juga keluar dari permasalahan yang menjeratnya.

4. Kontrak lepas

Kasus utang yang melilit Angela membuat dirinya jadi tak punya pekerjaan. Sebelumnya, sang seleb sempat meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan sebuah stasiun TV swasta.

Namun demikian, kini pihak TV terpaksa membatalkan kontrak tersebut. Alasannya, para rentenir yang berusaha menagih utang Angela juga sempat berulang kali menebar teror pada stasiun TV yang mempekerjakannya.

Angela pun semakin terpuruk. Terlilit utang yang begitu besar, ia sekarang juga tak punya pekerjaan yang bisa diandalkan sebagai sumber penghasilan tetap.

5. Suami minta cerai

Bisa dibayangkan bagaimana gerahnya suami Angela Lee dengan kasus yang menimpa istrinya. Gara-gara utang miliaran ini, namanya juga ikut terseret. Ia juga mendapat teror dari para rentenir yang berusaha mendapatkan kembali uang mereka.

Suami Angela pun mengambil tindakan tegas. Ia memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai lewat Pengadilan Negeri Semarang.

Baca Juga: Pernikahannya Kandas, 6 Seleb Muda Cantik Harus Jadi Single Parent

Meski demikian, keduanya masih tinggal bersama anak-anak mereka di satu rumah. Namun Angela Lee mengaku ia dan sang suami sudah tak lagi akur seperti dulu. Next

Apakah Kamu Setuju?