Cewek Ini Temukan Cowok Idaman usai Ditinggalkan Pacarnya Setelah Hamil!

Bagi beberapa wanita, menemukan Mister Right atau pasangan yang tepat adalah target utama dalam hidup. Menemukan, memilih, dan menghabiskan sisa hidup bersama seseorang yang dianggap tepat kadang bisa membuat sakit hati.

Apalagi kadang dalam hidup kita dihadapkan pada berbagai kenyataan yang sama sekali jauh dari harapan.

Hampir semua orang harus melalui proses ‘coba-coba’ terkait masalah asmara. Dan belum lama ini, hal tersebut dialami oleh seorang cewek asal Malaysia bernama Nicole Tee, yang membagikan kisah asmaranya di media sosial.

Nicole berpikir bahwa ia tidak akan pernah bisa mendapatkan akhir bahagia dalam kehidupan cintanya. Usai hamil, pria yang kini menjadi mantan kekasihnya justru meninggalkan dirinya.

Nicole pun merasa hancur. Ia harus mengurus dirinya dan si jabang bayi sendirian.

Untungnya bagi Nicole, nasib berkata lain. Ia justru dipertemukan dengan seorang pria yang kini menjadi ‘Mr Right’ baginya.

Nicole mengatakan bahwa sejak ditinggalkan oleh mantan kekasihnya, ia menjadi jarang bersosialisasi dengan orang lain. Namun sejak bertemu dengan kekasihnya sekarang, ia menjadi semakin percaya diri. Meski tahu bahwa Nicole hamil, pria tersebut tetap bersedia dekat dengannya dan membantunya.

Berawal dari sekedar teman, hubungan Nicole dan sang pria kini sudah menjadi sesuatu yang sifatnya lebih intim.

Mulanya, Nicole sempat menolak perhatian yang ditawarkan oleh ‘Mr Right’. Alasannya, ia masih belum siap menerima sosok baru dalam hatinya, usai sebelumnya dicampakkan oleh mantan kekasihnya.

Namun berkat kesabaran dan kegigihannya, ‘Mr Right’ akhirnya mampu meyakinkan Nicole akan maksud baiknya. Wanita asal Malaysia itu pun bisa menerima kehadirannya.

Dalam curhatannya di Facebook, Nicole menjelaskan bahwa suatu waktu ‘Mr Right’ sempat membawakannya buket bunga. Kala itu sang pria menjelaskan perasaannya, bahwa ia mencintai Nicole dan bersedia merawat dirinya dan sang bayi.

Tapi saat itu Nicole menolak karena ia masih belum siap.

Meski demikian, seperti yang sudah disebutkan, ‘Mr Right’ tetap ngotot dan menunjukkan itikad baiknya. Ia terus membantu Nicole soal kehamilannya, bahkan menutup tokonya lebih awal agar bisa mengantar Nicole memeriksakan diri ke rumah sakit.

‘Mr Right’ memastikan bahwa ia sama sekali tidak masalah dengan fakta bahwa bayi dalam kandungan Nicole bukanlah hasil dari benih cintanya.

Pada TNP, ia mengatakan bahwa bayi tersebut juga seorang manusia dan karena ia sudah memutuskan untuk mencintai Nicole, maka ia juga akan memperlakukan bayi itu seperti anak sendiri.

Benar-benar kisah yang inspiratif. Bagaimana menurut kalian?