Ragam

Kirim Foto Dirinya Dalam Kondisi Botak, Reaksi Pacar Cewek Ini Mengejutkan

Oleh -

Apa yang kamu lakukan andai kekasih atau pacarmu tiba-tiba memutuskan untuk mencukur habis rambutnya?

Situasi itulah yang belum lama ini dialami oleh seorang pria, usai tahu bahwa kekasihnya, Amanda, mengirimkan foto yang menunjukkan dirinya mencukur sebagian besar rambutnya.

Pria tersebut tidak sadar sama sekali bahwa ia sedang dikerjai, dan Amanda menggunakan sebuah aplikasi khusus untuk menciptakan efek kepala botok yang ia inginkan.

Namun keluguan pria tersebut justru membuat ulah iseng ini menjadi semakin lucu.

(c) Bored Panda

Pada Bored Panda, Amanda mengatakan bahwa ia memiliki aplikasi membuat rambut menjadi botak di ponselnya dan memutuskan untuk mengirimkan hasilnya pada sang pacar, yang mungkin takkan menyadari bahwa itu palsu.

(c) Bored Panda

Hasilnya pun tidak mengecewakan. Sang pria benar-benar panik setelah Amanda mengirimkan foto botak hasil editan dan terus-menerus mengirimkan pesan bernada kecewa ke ponsel sang kekasih.

‘Tolong, ini tidak nyata’

‘Apa yang kamu lakukan, di mana rambutmu?’

‘Jika ini cuma tipuan, sama sekali tidak lucu Amanda! Saya tidak suka wanita dengan rambut pendek! Terutama yang botak’

‘Apa yang terjadi, apakah ini nyata?’

(c) Bored Panda

Amanda meneruskan ulah isengnya dan mengatakan bahwa ia memotong rambutnya sebagai bagian dari gerakan pendukung penderita kanker.

Sang pria justru semakin terjebak dalam permainan pacarnya. Ia menanyakan siapa yang memberinya ide tersebut. Amanda kemudian mengatakan bahwa dirinya mendapat rekomendasi dari sahabatnya yang bernama Jasmine.

Jasmine kemudian dianggap sebagai pengaruh buruk oleh sang pria.

(c) Bored Panda

Tak hanya sampai di situ, Amanda masih terus menggoda pacarnya. Ia mengatakan dirinya amat berharap sang kekasih masih mencintainya meski rambutnya sudah botak. Ia juga meminta sang pacar untuk datang malam itu dan mencium bagian kepalanya yang botak.

Dan saking putus asanya, sang pria kemudian berdoa memohon keajaiban agar rambut Amanda tumbuh dengan cepat. Padahal pria tersebut mengaku sudah bertahun-tahun ia tak pernah berdoa.

Namun tentu saja Amanda akhirnya tidak tega melanjutkan ulah isengnya dan mengakui semuanya pada sang kekasih.

Hmm, bagaimana jika hal ini terjadi pada kamu dan pasanganmu? Next

Apakah Kamu Setuju?