Chacha Frederica Akhirnya Sah Jadi Istri Dico Ganindito

Artis Indonesia, Chacha Frederica akhirnya resmi dipersunting oleh sang kekasih yang sekarang telah sah menjadi suaminya, Dico Ganindito. Chacha dan Dito hari ini (Minggu, 23 Agustus 2015) resmi menyandang status sebagai suami istri setelah berpacaran kurang lebih selama 2 tahun.

Chacha Frederica Akhirnya Sah Jadi Istri Dico Ganindito - detik.com
Chacha Frederica Akhirnya Sah Jadi Istri Dico Ganindito – detik.com

Akad nikah yang digelar di sebuah hotel di bilangan Senayan Jakarta Pusat yaitu Hotel  Fairmont tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar. Wajah kedua pengantin dan para keluarga yang menghadiri akad nikah yang awalnya tegang seketika berubah senyumceria setelah Dito mengucapkan ijab kabul pada pukul 10.50 WIB di depan penghulu dan saksi yang kemudian diikuti dengan kata ‘sah’.

“Saya terima nikahnya Wynne Frederica binti Doddy Prasetianto dengan mas kawin logam mulia tersebut dibayar tunai,” ijab kabul yang diucapkan Dico di hadapan penghulu.

Akad nikah Chacha dan Dico didominasi oleh adat Yogyakarta dengan didekorasi warna yang putih dan hijau. Dico pun memberikan Chacha sebuah mahar berupa logam mulia dengan berat 23,8 gram.

Chacha Frederica akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci bersama Dico Ganindito setelah sebelumnya pernah menjalin hubungan kekasih dengan seorang pria namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Selamat menempuh hidup baru Chacha dan Dico!