Channing Tatum Dipastikan Jadi ‘Pencuri’ di Film Terbarunya

Jika sebelumnya masih sekadar kabar bahwa Channing Tatum akan berperan dalam Gambit, dan sempat dikabarkan pula jika Tatum menolak untuk berperan lagi sebagai Gambit, salah satu mutan X-Men. Kini sudah bisa dipastikan jika Tatum akan berperan sebagai Gambit di film terbarunya.

X-men-origins-wolverine_gambit

Tatum, yang baru menyelesaikan aktingnya di Magic Mike akan memerankan tokoh Gambit ini tidak hanya di filmnya sendiri, melainkan tampil di beberapa serial X-Men lainnya.

Sebelumnya, memang Tatum dikabarkan tidak akan memerankan Gambit karena tidak menemui kata sepakat dalam kontrak. Namun, kabar selanjutnya mengatakan Tatum sudah menyetujui kontrak dan bahkan akan menjadi salah satu dari jajaran produser untuk filmnya sendiri.

Pihak 20th Century Fox berencana untuk merilis Gambit pada Oktober 2016 mendatang. Rupert Wyatt yang sempat menyutradai Rise of The Planet of The Apes didaulat untuk menyutradai film ini.

Selain Rupert, penulis naskah RoboCop juga akan membantu membuat naskah untuk film ini, bahkan Chris Claremont, asisten pembuat komik Gambit juga akan memiliki peran dalam pembuatan film ini nantinya. Tatum pula dikabarkan akan membintangi tokoh Gambit ini hingga The Wolverine 3 setelah sebelumnya hanya menjadi cameo.

Tatum menganggap tokoh Gambit ini unik, karena dia merupakan superhero yang tidak berasal dari zona baik. “Gambit itu pencuri, ada di zona abu-abu. Namun, Gambti bisa mengubah persepsi orang mengenai jagoan,” ujar Tatum.