Terang-terangan Soal Hubungannya Dengan Chelsea Islan, Bastian: Pernah Pacaran Setahun

Siapa yang tak kenal sosok Chelsea Islan. Artis cantik kelahiran Wascington DC ini mulai dikenal saat berperan sebagai Bee atau Bintang dalam sitkom Tetangga Masa Gitu. Pembawaannya polos dan cerdas membuat banyak penggemarnya gemas dan kagum.

Baca Juga: Manisnya Chelsea Islan Terima Bunga, Netizen Banyak Yang Ngaku-ngaku

Ia juga termasuk salah satu bintang film yang laris. Bukan cuma sekedar memerani gadis remaja SMA, Chelsea sering didapuk sebagai peran-peran serius dan menantang. Catat saja perannya dalam Rudy Habibie atau 3 Srikandi yang mengantarkannya menjadi pemenang di ajang Piala Maya dan Festival Film Bandung. Sebagai pendatang baru prestasinya yang segudang tersebut tentu membuatnya dikagumi banyak orang.

Kabar kisah cintanya sempat berhembus ketika pertengahan tahun 2017 tersebar foto-foto kebersamaannya dengan Bastian Steel, eks anggota Coboy Junior. Saat itu baik Babas, sapaan akrab Bastian maupun Chelsea sama-sama menampik gosip tersebut dan menegaskan bahwa status mereka adalah teman baik.

Hampir setahun berlalu, akhirnya rasa penasaran publik-pun terjawab. Bastian melalui acara Raffi Billy and Friends mengakui hubungan lamanya dengan Chelsea. Babas mengaku bahwa ia dan Chelsea memang sempat pacaran selama satu tahun.

“Nah di sini gue penasaran, netizen juga pasti penasaran kan. Benarkah Bastian pacaran dengan Chelsea Islan atau cuma settingan nih?” tanya Billy.

“Pacaran dong,” jawab Bastian lugas.

Menurut Bastian ia akhirnya mengaku agar tak ditanya-tanya melulu mengenai hal itu. Bastian juga mengaku bahwa ia dan Chelsea sempat pacaran selama setahun

“Setahun. Jadi, justru pas udah putus, baru kesebar (fotonya)” ungkap Bastian.

Tak hanya itu, para host pun penasaran. Seandainya Chelsea putus dengan kekasih barunya. Apakah Bastian mau ‘balikan’ dengan cewek manis ini?

“Nggak lah…yang udah lewat ya ngapain lagi..” Jawabnya

Bastian juga mengakui bahwa foto-foto kebersamaannya dengan Chelsea tersebar justru ketika ia sudah putus dengan Chelsea.

Baca Juga: 5 Pasangan Seleb Ini Kehidupan Asmaranya Direcoki Fans

Akhirnya terjawablah rasa penasaran netizen selama ini dengan pengakuan tersebut. Walaupun lama jawabnya tapi ngga papa lah ya, toh keduanya sudah sama sama move on.