Choiza Beberkan Rahasianya Menggaet Wanita

Salah satu personil grup asal Korea Selatan, Dynamic Duo, Choiza, mengungkapkan rahasia mendapatkan wanita. Kekasih dari Sulli tersebut mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.

Choiza mengatakan bahwa ketika wanita jatuh cinta mereka akan sangat menyukai pria (foto:
Choiza mengatakan bahwa ketika wanita jatuh cinta mereka akan sangat menyukai pria (foto:

Ketika ditanya mengenai bagaimana dirinya menggoda para wanita dengan penampilannya, Choiza menjawab, “Para wanita tak bisa cukup puas ketika sudah jatuh cinta dengan pria. Tetapi membuatnya jatuh cinta itulah hal yang sulit. Tetapi ketika mereka jatuh hati dengan kita, kita harus melakukan yang terbaik untuk mereka.”

Sementara itu, dilansir dari netizenbuzz, netizen langsung berkomentar menyindir kekasih Sulli tersebut, ” Tolong lebih jaga perasaan kekasihmu. Lirikmu yang seksual saja tidak cukup, sekarang kau mengatakan hal ini…Sulli akan berakhir jadi gila jika dia tak menikah dengan Choiza.””Tak ada yang bisa dikatakan Choiza tak peduli dia mendapat banyak kebencian hal itu karena dia sendiri yang mendatangkan kebencian tersebut. Seluruh dunia tahu siapa yang sedang dia kencani dan untuk seseorang yang usianya sudah lewat dari 30-an mengatakan hal itu, dia hanya begitu muda dan tak dewasa..begitu menyedihkan.” Dan komentar pedas lainnya.