Chris Hemsworth Lebih Memilih Josh Hutcherson Dibanding Adiknya, Liam Hemsworth

Aktor asal Australia, Chris Hemsworth, melakukan sesi tanya jawab dengan para penggemarnya di twitter untuk mempromosikan film “In the Heart of the Sea”. Salah satu pertanyaan dari seorang penggemar Chris Hemsworth membuat Chris harus memilih ketika ditanya apakah Chris lebih memilih Peeta atau Gale dalam film “Hunger Games”.

Chris Hemsworth lebih memilih Peeta saat ditanya oleh penggemarnya
Chris Hemsworth Lebih Memilih Josh Hutcherson Dibanding Adiknya, Liam Hemsworth (foto: people.com)

Jawaban dari Chris Hemsworth ialah Peeta. Hal tersebut cukup mengejutkan mengingat bahwa adiknya, Liam Hemsworth memerankan Gale dan Peeta yang dipilih oleh Chris diperankan oleh Josh Hutcherson.

“Bukankah sudah jelas? Peeta”.

Selain itu, banyak pertanyaan yang dijawab oleh aktor yang juga bermain dalam film “Thor” tersebut. Salah satunya ialah karakter favoritnya Donatello dalam Teenage Mutant Ninja Turtles. Bahkan ketika ditanya lebih memilih Pizza atau Burger, Chris menjawab “Pizza. Pepperoni, seperti kura-kura ninja.”

Dalam film terbarunya, In the Heart of the Sea, Chirs Hemsworth berperan sebagai Owen Chase, seorang pelaut yang harus bertahan di laut selaa 90 hari dengan jarak bermil-mil dari daratan.