Indonesia Selebritas

Cincin Menghiasi Jari Manis, Ayu Ting-Ting Disebut Kawin Siri

Oleh -

Seorang artis harus siap jika segala sesuatu mengenai kehidupan pribadinya dibahas atau bahkan dipermasalahkan oleh publik. Hal itu juga yang belakangan ini sering terjadi pada Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Mulan Jameela Jualan Cilok dan Ceker, Harganya Gak Masuk Akal

Pelantun lagu ‘Sambalado’ itu terbilang amat jarang membuat sesuatu yang bisa memancing kontroversi. Namun demikian bukan berarti kehidupan Ayu tak menarik di mata masyarakat.

Bahkan saat Ayu sedang makan siang pun, ada saja hal-hal sepele yang kemudian menjadi pembahasan panas di dunia maya.

Seperti yang belum lama ini terjadi, ketika sang seleb sedang asyik melahap hidangan dengan menggunakan tangan. Jika diperhatikan, di tangan kanan Ayu Ting Ting terdapat sebuah asesoris yang menarik perhatian.

“Selamat makan siang semuanya.

Tante ngiler ama kerupuknya bukan yang lain. jdi dri tdi cuma liatib kerupuk bukan yang lain.”

Demikian bunyi caption yang mengiringi unggahan Ayu Ting Ting sedang makan siang, sebagaimana diunggah dalam akun gosip Tante Rempong.

Instagram/tante_rempongg

Jika diperhatikan lebih seksama, di jari manis tangan kanan Ayu melingkar sebuah cincin berwarna putih. Hal ini kemudian memancing berbagai macam spekulasi dari para Netizen. Bahkan ada juga yang menyebut ibunda Bilqis itu sudah melakukan kawin siri.

“Cincin kawin siri kah itu??” bunyi komentar dari akun ningrum_amb.

Sebenarnya cincin yang dikenakan oleh Ayu belum tentu cincin kawin. Seorang seleb seperti dirinya tentu sah-sah saja mengenakan asesoris apapun untuk mempercantik penampilan.

Ditambah lagi wanita berusia 24 tahun itu termasuk seleb dengan penghasilan luar biasa besar, hingga mudah saja baginya untuk mendapatkan cincin cantik guna menunjang tampilan luar.

Namun demikian, Netizen yang sudah kadung gelap mata rupanya tidak terlalu ambil pusing soal kemungkinan tersebut. Mereka yakin Ayu mengenakan cincin kawin.

Apalagi belakangan sosok kelahiran Depok itu kerap digosipkan menjadi selingkuhan presenter Raffi Ahmad, pria yang sudah menjadi suami artis Nagita Slavina.

“Pamer cincin…. ijk juga bisa pamer tapi dari suami ijk, bukan dari suami orang,” komentar pedas yang ditulis oleh fitri_indriyanti.

“Dikawinin tapi cuma disimpen, simpenan udh ga sabar pengen blow up biar diakuin ,, tapi ya gitulah, sekali simpenan ttp simpenan,” menurut akun mydeardestiny. Next

Apakah Kamu Setuju?