Film Selebritas

Izin Ciuman di Film Hollywood, Orang Tua Cinta Laura Beri Syarat Ini

Oleh -

Adegan ciuman di debut film Hollywood Cinta Laura bukannya dilakukan artis berusia 23 tahun itu secara diam-diam. Cinta sebelumnya sudah meminta izin kepada kedua orang tuanya.

Usai meminta izin, orang tua Cinta mengizinkan dengan syarat. Di film Ninth Passenger yang menjadi debut Cinta di Hollywood, orang tua Cinta tak ingin anaknya melakukan adegan lebih vulgar dari ciuman.

“Yang pasti sebelum mulai syuting aku bilang, ‘Mom, dad, nanti ada adegan kissing loh. Dont be suprised’,” ujar Cinta seperti dikutip Beranda dari Tribun.

“Nah mereka (orangtua) bilang, ‘oke as long as mereka (kru film) tahu kamu nggak mau begini-begini (adegan vulgar) sih fine-fine saja’,” lanjutnya.

Kemudian sesuai izin dari kedua orang tua, Cinta kemudian membuat kesepakatan dengan produser The Ninth Passenger untuk tak menyelipkan adegan lebih vulgar dari ciuman. Misalnya seperti adegan yang mengharuskan Cinta melepas baju.

Di film The Ninth Passenger ini Cinta akan berperan sebagai pemeran utama bernama Nicole. Di film ini memang ada adegan Cinta berciuman dengan lawan mainnya seperti yang ditunjukkan di trailer film.

Film bergenre Thriller tersebut rencananya akan rilis 2017 mendatang. “Tapi tanggal rilisnya aku belum bisa kasih tahu kapan, nanti kalau aku sudah tahu pasti aku kabari lewat sosial media,” pungkas Cinta. Next

Apakah Kamu Setuju?