Indonesia Selebritas

Anak Uya Kuya Di-Bully Gara-gara Tiket Konser Boyband Korea

Oleh -

Anak Uya Kuya, Cinta, belum lama ini mendapatkan cemooh dari para netizen terkait tiket konser boyband Korea, BTS.

Cewek yang pernah menjadi pesulap cilik itu membuat banyak orang sebal, karena ia memiliki tiket dengan jumlah lumayan banyak – sementara penggemar lain di luar sana justru kehabisan.

Baca Juga: Demi Adam Suseno, Inul Daratista Rela Menjanda Sampai Mati

BTS sendiri rencananya bakal menggelar konser di ICE, Tangerang, pada 29 April 2017. Boyband satu ini rupanya memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia. Pasalnya, hanya dalam hitungan menit saja tiket konser yang ditawarkan sudah ludes terjual.

Akibatnya, banyak penggemar setia BTS pun kecewa karena mereka tak mendapat kesempatan untuk menonton idola mereka secara langsung.

Kekecewaan itu berubah menjadi perasaan sebal, ketika mereka kemudian melihat Cinta justru memiliki tiket konser BTS dalam jumlah banyak. Akibatnya, anak Uya Kuya itu pun langsung mendapatkan cemooh dari para warganet.

Instagram

Tak terima anaknya menjadi korban komentar miring di dunia maya, Uya pun belum lama ini muncul di media. Ia mencoba menjelaskan secara rinci mengenai bagaimana ia dan keluarganya bisa memiliki tiket konser tersebut dengan jumlah berlebih.

Uya mengatakan ketika penjualan tiket dibuka, dirinya, sang istri – Astrid, dan Cinta sudah bersiap di depan komputer. Sang presenter mengaku mereka bersiaga seperti itu karena takut tidak kebagian.

Namun ketika memesan, Cinta salah menekan tombol untuk kategori Purple. Sementara Uya sudah terlanjur membeli untuk kategori Red. Akibatnya mereka pun kelebihan membeli tiket.

Uya, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun, menjelaskan: Harusnya dia (Cinta) tekan yang (kategori) RED tapi dia tekan dua yang PURPLE. Saya dapat yang RED. Jadinya kan kelebihan.

Uya kemudian mengaku ia sempat berniat untuk menjual kelebihan tiket konser tersebut. Namun atas usul Cinta, tiket itu akhirnya digunakan sebagai hadiah cuma-cuma alias giveaway untuk para follower sang anak di Instagram.

Namun tak disangka, niat baik itu justru bak bumerang. Cinta dan keluarganya malah dituding memanfaatkan jalur belakang untuk mendapatkan tiket dalam jumlah banyak, hingga membuat fans lain kehabisan.

Uya sendiri berpesan pada Cinta untuk tetap tabah dan tegar meski mendapat bully-an di dunia maya. Ia juga menegaskan pada sang anak untuk tidak membalas komentar negatif apapun yang masuk ke akunnya.

Baca Juga: Terkenal dan Cantik, 7 Seleb Indonesia Ini Ternyata Putri Pejabat

Mantan anggota grup TOFU itu mengatakan: Jangan pernah bully, tapi kalau kamu disentil orang jangan diem aja. Kamu dipukul orang, bales. Buat saya, pertahanan diri harus, tapi jangan sekali kali kita bully orang. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?