Geram Lihat Sepak Terjang Lucinta Luna, Cita Citata Buka Suara

Cita Citata rupanya geram juga melihat ramainya pemberitaan soal Lucinta Luna, yang belakangan ini kerap menghiasi beragam kanal berita infotainment dan juga televisi. Setelah beberapa saat memilih bungkam, sang biduan akhirnya angkat bicara juga soal Lucinta.

Baca Juga: Lucinta Luna vs Nikita Mirzani Kian Panas, Bawa-bawa Soal Mantan Napi

Cita Citata sendiri termasuk salah satu artis dangdut yang namanya sudah begitu tersohor di industri musik Tanah Air. Bersama dengan sosok-sosok beken seperti Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, ia dikabarkan masuk dalam daftar beberapa biduan dangdut Tanah Air yang mendapat bayaran hingga puluhan juta rupiah sekali manggung.

img: instagram.com

Ia juga termasuk artis yang cenderung bersikap blak-blakan. Setiap ada sesuatu yang mengusik pemikirannya, Cita Citata takkan sungkan untuk mengungkapkannya langsung, baik di depan wawancara televisi maupun menggunakan media sosial.

Hal tersebut pernah terjadi beberapa bulan lalu, ketika ada salah seorang warganet yang dengan enteng mengatakan dirinya bisa ‘dipakai’ oleh pejabat. Tak terima dengan tudingan miring tersebut, Cita kemudian sampai melaporkan kasus ini ke kepolisian dan mengajukan tuntutan.

Cita Citata sindir Lucinta Luna

Belakangan, Cita Citata memang jarang diberitakan namun namanya kemudian kembali jadi sorotan usai diduga membuat komentar soal pedangdut Lucinta Luna. Publik belum lama ini memang selalu heboh membicarakan anggota Duo Bunga, yang dikabarkan sebagai transgender tersebut.

Setelah sekian lama diam, Cita Citata akhirnya buka suara juga soal Lucinta. Dalam unggahan Instagram Story terbarunya belum lama ini, sang artis menyatakan bahwa ia akan membuat komentar soal berita yang sedang ‘nge-hits’.

Tanpa menyebut nama, Cita mengatakan ia kecewa sekali jika ada orang yang memanfaatkan musik dangdut untuk meraih ketenaran dengan cara murahan. Cita Citata berharap biduan tersebut unjuk gigi dengan kemampuan vokalnya, bukan dengan berita soal pertengkaran dengan sosok-sosok lainnya.

Cita mengatakan bahwa orang-orang seperti itu bisa merusak citra musik dangdut, yang sebenarnya sudah mulai bagus belakangan ini. Ia juga menyebut dangdut hingga kini masih ditolak di sejumlah daerah yang budaya muslimnya terbilang kolot, lantaran ada beberapa penyanyi yang naik panggung hanya dengan mengumbar keseksian dan goyangan seronok.

Di akhir tulisannya, Cita kemudian membuat semacam jajak pendapat. Ia menanyakan pada para follower-nya, apakah orang-orang semacam itu layak disebut sebagai perusak image musik dangdut.

Baca Juga: Sakit Hati Lihat Kesombongannya, Sahabat Bongkar Rahasia Lucinta Luna

Tulisan Cita tersebut kemudian di-screenshot dan diunggah ulang oleh beragam akun gosip di Instagram. Meski tidak menyebut nama, banyak warganet meyakini bahwa selebritis berusia 23 tahun tersebut sedang menyoroti kasus Lucinta Luna.