Citra Scholastika Sampaikan Pesan Untuk Pria Lewat Video Klip

Citra Scholastika kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘Turning Back to You’ dan baru saja meluncurkan video klip lagu tersebut. Video klip lagu barunya tersebut menurut Citra memiliki pesan yang harus disampaikannya untuk para pria.

Citra Scholastika Sampaikan Pesan Untuk Pria Lewat Video Klip - fotoseleb.com
Citra Scholastika Sampaikan Pesan Untuk Pria Lewat Video Klip – fotoseleb.com

Di video klip tersebut tampak konsep yang unik diterapkan di video klip yang diperankan oleh dirinya sendiri. Video klip ‘Turning Back to You’ memiliki konsep yang unik yaitu konsep video lirik. Citra yang memerankan sosok wanita turun tersebut memperlihatkan aktingnya sebagai wanita yang disakiti.

Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang disakiti oleh seorang pria. Citra berharap lagu yang dilantunkannya tersebut dapat membuat para pria mengerti dan menghargai perasaaan seorang wanita yang sebetulnyajuga memiliki hak untuk merasakan kebahagian.

“Semoga pria-pria yang mendengarkan lagu ini lebih mengerti dan menghargai perasaan wanita. Wanita juga punya hak yang sama untuk dibahagiakan seperti pria. Jika wanita disakiti maka suatu saat pria tersebut akan kena karmanya. Dia akan disakiti juga,” jelas Citra Scholastika.