Ciuman dengan Omesh, Adinda Thomas Diputusin Kekasih

Meski statusnya sebagai aktris pendatang baru, Adinda Thomas merasa bangga didapuk jadi pemeran utama dalam film layar lebar berjudul The Wedding and Bebek Betutu. Selain bangga, Adinda juga sedikit grogi kala ia beradu akting dengan para pemain Extravaganza yang sudah senior.

Adinda Thomas DIputuskan Kekasih
Adinda Thomas DIputuskan Kekasih

“Siapa sih yang enggak senang main film. Pertama kali disuruh berperan jadi Lana, Dinda bukannya senang. Malah berpikir bisa enggak ya. Nanti reading gimana ya. Takut re-take lah, senioritas lah,” tandas Adinda

Namun, Adinda harus merasakan kejadian yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Gadis berparas imut ini diputuskan oleh sang kekasih lantaran ia beradegan ciuman dengan Omesh.

“Ada satu adegan aku ciuman sama kak Omesh, kelihatannya kayak ciuman padahal enggak, eh ternyata disitu ada pacar aku, mukanya pucat, benar saja besoknya diputusin,” papar Adinda

Peran Adinda dan Omesh dalam film memang menjadi pasangan kekasih. Tak heran jika mereka dituntut tampil mesra. Omesh sendiri mengaku klop menyatukan chemistry dengan Adinda.

“Enggak ada kesulitan ya, Adinda enak kok, cepat banget. Perbedaannya karena dengan yang lainkan pemain Extravaganza chemistry kita sudah nyambung, enggak usah banyak latihan,” jelas Omesh.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing