Selebritas

Ciuman Glenn Alinskie Jadi Obat Galau Chelsea Olivia Saat Syuting

Oleh -

Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang tak pernah ragu menunjukkan kemesraan mereka didepan umum. Bahkan setelah resmi menikah, keduanya membuktikan bahwa kemesraan yang terlihat selama pacaran belum luntur hingga kini. Bahkan Chelsea menyebut ciuman sang suami adalah obat galau dan ngantuk yang pas di lokasi syuting.

Chelsea Olivia sebut ciuman sang suami, aktor tampan Glenn Alinskie sebagai obat galau saat syuting~ showbiz.liputan6.com
Chelsea Olivia sebut ciuman Glenn Alinskie sebagai obat galau saat syuting~ showbiz.liputan6.com

Chelsea dan Glenn bahkan tak segan untuk mengabadikan kemesraan mereka melalui foto dan lantas diunggah ke instagram masing-masing. Baru-baru ini Chelsea bahkan mengunggah foto mesra dirinya dan suami tecinta tersebut di instagram. Kata Chelsea, ciuman romantis Glennn adalah obat ampuh untuk ngantuk dan jenuhnya di lokasi syuting.

“Obat galau ketika ngantuk melanda di lokasi shooting ?✌?️” kata Chelsea untuk caption foto mesranya dengan Glenn Alinskie itu. Kemesraan dua insan ini tentu saja mengundang iri para follower instagram mereka. Namun netizen juga memuji betapa romantisnya perlakuan Glenn Alinkie pada Chelsea Olivia, begitupun sebaliknya.

Obat galau ketika ngantuk melanda di lokasi shooting 👶✌🏼️

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Pasangan ini memang dipertemukan kembali dalam sinetron baru bertajuk Rahasia Cinta yang tayang di SCTV. Meskipun sinetron tersebut masih terbilang baru, namun antusiasme penonton kabarnya lumayan tinggi. Bahkan ratting sinetron dengan bintang Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini berhasil mengungguli beberapa sinetron lain yang tayang di TV yang sama.

Bagi Glenn dan Chelsea sendiri sinteron ini tentu membawa anugerah yang sanaat besar untuk mereka berdua. Kabarnya Chelsea dan Glenn sempat akan menolak sinetron ini, dan fokus pada bisnis serta kehidupan pribadi mereka. Namun akhirnya keduanya sepakat untuk membintangi sinteron ini. Dan buktinya sinteron Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini sukses mencuri hati pemirsa. Next

Apakah Kamu Setuju?