Setelah Ciuman, Taylor Swift Ajak Tom Hiddleston Naik Jet Pribadi

Taylor Swift rupanya tak bisa jauh-jauh dari Tom Hiddleston. Setelah kepergok ciuman di pinggir pantai, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini kembali terlihat bersama saat hendak menaiki jet pribadi milik Taylor Swift.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston ~ mirror.co.uk
Taylor Swift dan Tom Hiddleston ~ mirror.co.uk

Melansir dari DailyMail, Taylor terlihat berjalan lebih dulu dengan manajer Tom. Mantan kekasih Calvin Harris ini terlihat santai dengan mengenakan atasan hitam dan rok pendek serta mengurai rambut pirangnya.

Setelah Ciuman, Taylor Swift Ajak Tom Hiddleston Naik Jet Pribadi ~ dailymail.co.uk
Setelah Ciuman, Taylor Swift Ajak Tom Hiddleston Naik Jet Pribadi ~ dailymail.co.uk

Tak lama kemudian, bintang The Avengers terlihat menyusul dari belakang dan ikut naik jet tersebut. Bintang film “Thor” ini terlihat mamakai busana kasual, yakni kaos dan jaket berwarna gelap serta tak lupa mengenakan kacamat sebagai pelengkap penampilanya kala itu.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston diduga pertama kali bertemus aat keduanya menghadiri acara Met Gala. Kala itu, penyanyi 26 tahun ini memang datang sendiri tanpa Calvin Harris dan bahkan terlihat menari asyik bersama Tom di dalam pesta.

Sementara itu, Calvin sendiri kabarnya merasa dikhianati oleh Taylor yang move on begitu cepat. DJ asal Skotlandia ini juga menduga bahwa pelantun lagu “Blank Space” tersebut berselingkuh dengan Tom saat kedunya masih terikat sebagai pasangan kekasih.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.