CJR Lepas Kangen Dengan Bastian Di Rumpi Trans Tv

Kamis (9/7/2015) hadir di acara ‘Rumpi No Secret’ di gedung Trans TV sebagai bintang tamu. Ternyata Feni Rose, selaku host program acara tersebut telah mempersiapkan kejutan buat trio CJR, yaitu seorang tamu istimewa. Dan ternyata Kak Ros, begitu panggilan akrab Feni Rose, mendatangkan Bastian, mantan personel CJR ketika dulu grup mereka masih bernama Coboy Junior.

CJR Lepas Kangen Dengan Bastian Di Rumpi Trans Tv - tempo.co
CJR Lepas Kangen Dengan Bastian Di Rumpi Trans Tv – tempo.co

Kiki, Iqbal dan Aldi pun merasa terkejut sekaligus senang karena dipertemukan langsung dengan Bastian. Apalagi pertemuan tersebut dilangsungkan di acara televisi secara live, hal ini sekaligus menepis anggapan ada permasalahan diantara mereka. Mereka pun mengaku bahwa mereka telah beberapa kali bertemu bahkan jalan bareng.

“Beberapa kali udah pernah bertemu. Melepas kerinduan sama isengnya dia, pecicilannya dia,” ungkap Iqbal, yang tampaknya sangat rindu dengan tingkah Bastian yang sangat pecicilan.

“Waktu dulu ketemu nggak talkshow, baru sekarang ngobrol bareng. Ada games-nya jadi seru,” ujar Kiki mengungkapkan kegembiraannya.

Kesibukan masih menjadi penghalang mereka untuk sekedar bertemu dan jalan bareng. Namun, jika menemukan waktu yang cocok mereka pasti merencanakan unutuk hang out bersama.

“Tapi hari ini, abis selesai acara dia ajakin jalan. Kata Bastian hari ini CJR sibuk nggak, jalan yuk. Ini waktunya tepat sama-sama nggak sibuk,” pungkas Kiki.