CL Comeback Duluan Dibanding BIGBANG, Fans Sumpahi Bos YG Entertainment Pensiun!

YG Entertainment kembali membuat langkah kontroversial. Salah satu label musik raksasa di Korea Selatan ini telah mengkonfirmasi bahwa CL akan comeback lebih dulu, dibandingkan BIGBANG. Padahal fans dan penggemar BIGBANG awalnya menduga, YG bakal mengumumkan kembalinya idola mereka pada waktu dekat ini.

CL Lebih culu comeback dibandingkan BIGBANG, fans doakan bos YG Entertainment segera untuk pensiun~ news.asiaone.com
CL Lebih dulu comeback dibandingkan BIGBANG, fans doakan bos YG Entertainment pensiun~ news.asiaone.com

Fans yang kecele tentu saja merasa murka pada pihak YG Entertainment. Padahal fans sudah memiliki ekspektasi tinggi bahwa BIGBANG bakal comeback duluan dibandingkan CL, merasa dipermainkan oleh pihak YG Entertainment. Mereka mendunging pihak YG memberi harapan palsu dengan teaser “who’s Next” yang dirilis label ini beberapa waktu yang lalu.

Saat itu, fans meduga bahwa teaser yang dirislis oleh YG Entertainment ini sebagai tanda comebacknya BIGBANG pada tanggal 19 Agustus mendatang, bertepatan dengan ulang tahun ke-10 boyband tersebut. Namun belakangan, label dibawah pimpinan Yang Hyun Suk ini mengkonfirmasi bahwa penyanyi cantik CL-lah yang akan comeback lebih dahulu.

Hashtag #양현석_은퇴길만_걸어 yang berarti Yang Hyun Suk sedang menuju masa pensiuanya ini, ramai-ramai digunakan oleh fans BIGBANG untuk memprotes bos YG Entertainment tersebut. Bahkan hastag tersebut sedang trending di Seoul, dan digunakan di berbagai lini media sosial.

Sementara itu, CL sendiri dikabarkan sudah siap untuk comeback dan kembali menghibur para penggemarnya. Meskipun fans mereka marah pada bos YG Entertainment, namun BIGBANG cukup berlapang dada untuk menerima fakta bahwa CL yang akan comeback duluan. Belakangan G-Dragon BIGBANG bahkan menunjukkan supportnya untuk solo comeback CL ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.