Ini Foto Clothing Line Ayu Ting Ting Yang Diduga Plagiat OL Shop Kenamaan, ASOS!

Ayu Ting Ting kembali kena masalah. Kali ini clothing line milik Ayu Ting Ting, A2T diduga melakukan plagiat dan pelanggaran hak cipta terhadap sebuah OL shop alias online shop kenamaan asal Inggris yang bernama ASOS.

Clothing Line Ayu Ting Ting diduga melakukan plagiarisme

Berita yang tengah panas jadi sorotan netizen ini bermula saat instagram clothing line Ayu Ting Ting, @a2t official mengunggah sebuah foto model yang mengenakan kaus berwarna abu-abu dan menggunakan celana jeans berwarna hitam. Sepertinya tak ada yang salah dengan foto tersebut, hingga netizen memergoki kesamaan foto itu dengan koleksi ol shop kenamaan, ASOS.

Kontan saja netizen langsung ribut dan menuduh Ayu Ting Ting melakukan plagiarisme berat, atas penggunaan properti milik ASOS ini untuk clothing line miliknya. Pihak Ayu pun buru-buru menghapus foto yang bermasalah itu. Namun beberapa akun gosip ternama, @lambe_nyinyir salah satunya terlanjur mengabadikan foto yang bermasalah tersebut.

Ini foto clothing line Ayu Ting Ting yang diduga plagiarisme ASOS~ instagram.com/lambenyinyir

 

Seorang netizen melaporkan dugaan plagirisme Ayu Ting Ting kepada ASOS~ instagram.com/lambenyinyir

Tak hanya itu, seorang netizen pun langsung melaporkan dugaan plagiarisme yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting ke akun resmi milik ASOS. Pihak ASOS pun berjanji akan menindak lanjuti mengenai dugaan plagiarisme yang dilakukan oleh pihak Ayu Ting Ting. Sementara itu, netizen pun kembali menghujani Ayu dengan hujatan pasca dugaan melakukan plagiarisme ini.

“Astaga baru ngeh…. aTt memalukan” komentar seorang netizen. “Wkwkwkwkwk kocak njir org ndeso emg gaada Etika bisnisnya wkwkwk” sindir yang lainya lagi pada Ayu Ting Ting. “Ga ngerti juga kenapa dese bisa punya clothing line sendiri, secara selama ini fashion dese terkenal ga baik dan suka plagiat… Hayati lelah baaang ???” tutur seorang netizen lagi menyoroti clothing line Ayu Ting Ting ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.