Comate Doakan Iqbal CJR Yang Kecelakaan Melalui #GWSIqbaalCJR

Comate alias para penggemar CJR beramai-ramai mendoakan Iqbal yang mengalami kecelakaan dengan tagar #GWSIqbaalCJR. Tagar #GWSIqbaalCJR memenuhi lini twitter dan jadi trending topic sebagai tanda bahwa Comate khawatir dan peduli betul akan kecelakaan yang menimpa personel CJR ini.

Comate doakan Iqbal CJR yang alami kecelakaan mellaui tagar #GWSIqbaalCJR yang menjadi trending topic di lini media sosial Twitter~https://twitter.com/ProudComateINA
Comate doakan Iqbal CJR yang alami kecelakaan melalui tagar #GWSIqbaalCJR ~twitter.com/ProudComateINA

Comate sepertinya shock mendengar idola mereka ini mengalami kecelakaan motor dan mesti mendapat penangan medis yang lumayan serius. Tak ayal fans CJR yang sebagian besar adalah remaja langsung memenuhi lini twitter dengan tanda pagar #GWSIqbaalCJR. Ini menjadi tanda kekompakan mereka untuk mendoakan sang idola yang kabarnya harus beristirahat dulu pasca kecelakaan terjadi.

Iqbaal yg sabar ya. cepet sembuh baal. tapi tenang aja baal kamu pasti sembuh. Innallaha ma’anaa :) @iqbaale #GWSIqbaalCJR” doa dari @Dhea_Fitriyani ini lantas diikuti oleh tweet-tweet lain dengan ucapan senada. “SubhanAllah karena kebaikanmu semua orang mendoakanmu,kamu yg kuat yaa😘😍💞 Get well really soon @iqbaale #GWSIqbaalCJR” tulis @KhusnyS. “Get Well Soon my boy♡@Iqbaale comate and soniq always suport foryou♡ we love you baal 😘😍 semangatt baale😂😂😂 #GWSIqbaalCJR” doa seorang comate lain.

Sementara itu Angga, manager CJR mengungkapkan kronologi kejadian kurang mengenakan yang terjadi pada Iqbal kali ini. Seperti dilansir laman Liputan6.com, Angga bercerita bahwa Iqbal mengalami patah tulang akibat kecelakaan motor yang dialaminya. Meski begitu, Angga menjamin bahwa Iqbal dalam keadaan sehat dan semakin membaik.

Angga juga mengatakan bahwa saat kecelakaan Iqbal sedang ingin jalan-jalan bersama temanya usai salat subuh. Tak terbiasa naik motor, Iqbal lantas mengalami kecelakaan karena mengerem mendadak saat ada polisi tidur di depanya. ” Dia mengerem mendadak. Karena saat itu jalannya gelap, nggak lihat ada polisi tidur. Pas mengerem mendadak tiba-tiba dia langsung oleng (goyang) untuk menghindar, tetapi malah jatuh,” tutur Angga.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.