Confirmed! Shawn Mendes-Niall Horan Kolaborasi Nulis Lagu Bareng

Penyanyi ganteng Shawn Mendes mengkonfirmasi bahwa ia dan Niall Horan dari One Direction, akan bekerja sama untuk membuat sebuah lagu baru. Shawn sendiri yang mengkonfirmasi bahwa akan ada proyek kerja sama antara dirinya dengan anggota One Direction tersebut.

Penyanyi ganteng Shawn Mendes mengkonfirmasi kerja samanya dengan anggota One Direction yakni penyanyi Niall Horan~ hollywoodlife.com
Shawn Mendes mengkonfirmasi kerja samanya dengan anggota One Direction,Niall Horan~ hollywoodlife.com

Dilansir dari Sugarscape, Shawn mengatakan baru-baru ini ia bertemu dan berbincang dengan Niall Horan. Dari pembicaran mereka itulah keduanya sepakat untuk menulis lagu bersama. Meski tak merinci kapankah proyek kerja sama dengan Niall Horan itu akan terwujud, Shawn mengatakan segera fans dan semua orang akan mengetahui hal tersebut.

“Aku benar-benar akan bekerja sama dengan Niall segera” aku Shawn Mendes. “Aku punya kesempatan untuk bicara denganya baru-baru ini dan dipastikan kami akan menulis (lagu) bersama” ujar pemilik tembang “Stitches” itu mengenai kerja samanya dengan Niall Horan. Penyanyi berusia 18 tahun ini mengatakan bahwa ia dan Niall, akan segera masuk studio begitu punya kesempatan bersama.

“Kami akan masuk studio sesegera mungkin setelah menyatukan jadwal kami dan lihat apa yan akan kami lakukan stelahnya” kata Shawn Mendes. “Aku akan sangat senang sekali melakukan sesuatu untuk proyek rekamanku dan juga proyeknya (Niall). Kita hanya perlu menunggu dan melihat” ujar pria bernama lengkap Shawn Peter Raul Mendes ini menjelaskan.

Mengapa memilih Niall Horan untuk bekerja sama, diantara para anggota One Direction lainya? Untuk pertanyaan tersebut, Shawn Mendes mengungkapkan alasanya. “Aku juga bersedia untuk bekerjasama dengan mereka semua, mereka semuanya hebat” kata Shawn. “Hanya saja, aku tahu dan mengenal Niall lebih baik dari anggota One Direction lainya” sambungnya lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.