Ragam

Waduh, Gara-gara Kecanduan Operasi Plastik Cowok Ini Alami Ereksi Permanen

Oleh -

Seorang pecandu operasi plastik belum lama ini dikabarkan mengalami ereksi permanen usai ia baru saja menjalani operasi untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

Neven Ciganovic, seorang fashion stylist asal Kroasia, 45 tahun, mengalami reaksi yang begitu mengagetkan akibat anestesi untuk operasi hidungnya.

Begitu proses operasi berjalan, dokter lantas memvonis dirinya mengalami Priapism.

Priapism merupakan ereksi yang, tidak diinginkan, bertahan begitu lama, dan amat menyakitkan. Kondisi ini sama sekali tak ada hubungannya dengan hasrat seksual.

Dan jika tidak diatasi dalam 24 jam, alat kelamin penderitanya bisa rusak secara permanen, bahkan mengakibatkan gangguan ereksi dalam beberapa kasus.

Pria yang juga menjadi bintang reality show ini lantas dirawat di rumah sakit di Beograd, ibu kota Kroasia. Namun ia menolak dibius meski merasakan sakit yang teramat sangat.

Ciganovic mengatakan bahwa ia sempat dua kali dioperasi sebelum priapism-nya sembuh. Namun demikian dokter mengatakan ia takkan benar-benar normal selama beberapa bulan.

Ciganovic sendiri sudah menjalani lebih dari selusin operasi plastik. Selain di hidung, ia juga memutuskan untuk memodifikasi bentuk dagu, bibir, dan perutnya.

Tubuhnya juga dipenuhi tato. Namun Ciganovic belum puas. Menurutnya, operasi hidung, yang akhirnya memberikan efek parah untuknya, adalah kunci yang bakal membuatnya kian populer dan bisa meroketkan karirnya secara internasional.

Ia berencana untuk membintangi sebuah film, dengan dirinya menjadi peran utama. Untuk tampil semaksimal mungkin, Ciganovic memutuskan untuk mengoperasi hidungnya.

Tak dinyana, prosedur operasi tersebut justru membawa malapetaka pada alat kelaminnya.

Ciganovic mengatakan bahwa orang-orang sering mengatakan wajahnya jauh lebih baik ketika ia belum melakukan operasi. Namun ia tak mempedulikan hal tersebut. Pikirnya, ‘Mana mungkin orang bisa kelihatan jelek jika dirinya 20 tahun lebih muda?’

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?