Cuek, Justin Bieber Tolak Mentah-mentah Pelukan Penggemar

Keputusan Justin Bieber untuk menjaga jarak dengan penggemar setianya tentu membuat Beliebers sebutan fans Justin Bieber) merasa kecewa berat. Puncaknya hingga Justin Bieber secara gamblang menolak mentah-mentah hadiah yang dilemparkan seorang penggemar ke atas panggung, meskipun setelah itu dirinya langsung meminta maaf.

Justin Bieber ~ billboard.com
Justin Bieber ~ billboard.com

Tak berhenti sampai di situ, kini Justin kembali menunjukkan keangkuhannya dengan menolak pelukan seorang penggemar. Melalui video yang diunggah oleh seorang pengguna Twitter, Justin tampak tengah berjalan di sebuah toko baju. Seorang penggemar di sana pun merentangkan tangannya seolah meminta pelukan dari sang idola.

Cuek, Justin Bieber Tolak Mentah-mentah Pelukan Penggemar ~ twitter.com
Cuek, Justin Bieber Tolak Mentah-mentah Pelukan Penggemar ~ twitter.com

Alih-alih disambut dengan hangat, pelukan itu justru ditolak mentah-mentah oleh mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Justin Bieber tampak melihat sang penggemar, kemudian melewatkannya begitu saja. Bahkan, dengan jelas ia mengatakan tidak kepada wanita tersebut.

Sontak saja, penolakan yang diterima penggemar yang berambut pirang tersebut membuatnya terkejut hingga membuka mulutnya lebar-lebar. Bagaimana tidak, ia telah diperlakukan secara tidak menyenangkan oleh idolanya sendiri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.